Beranda Balap Motor Begini Cara Mengikuti Oneprix – Indonesia Motorprix Championship (IMC) 2019

Begini Cara Mengikuti Oneprix – Indonesia Motorprix Championship (IMC) 2019

0
BERBAGI

rodabalap.com –¬†Setelah sukses dengan program olahraga One Pride MMA, tvOne menegakkan sayap dengan mempersembahkan kejuaraan nasional balap motor, Oneprix (Indonesia Motorprix Championship). Dan tvOne pun akan menjadi televisi swasta yang memiliki exclusive broadcasting rights untuk ajang tersebut.

Menyambung jenjang karier pembalap dan team dari kejuaraan “Motorprix”, OMM (Oneprix Motorsport Manajemen) adalah anak perusahaan dari TVONE sebagai Promotor yang mempersembahkan kejuaran “ONEPRIX – IMC 2019” sebagai tahta teratas dari Kejuaraan Nasional Balap Motor Indonesia

Ajang ini nantinya akan dihelat sebanyak 5 putaran di dua kota ini akan digelar perdana pada 7 Juli 2019. Empat kelas akan dipertandingkan, yaitu bebek 150 cc Tune Up (Expert), Bebek 150 cc Tune Up (Novice), Bebek 150 cc Standard (Rookie) dan Sport 150 cc (Open Qualification). Kelas Pendukung Rx King 140cc Tune Up (Open), Bebek Underbone 2T 125cc Mix Engine (Open), Matic 150cc Tune Up (Open) .

Lalu bagaimana untuk pembalap yang ingin ikut serta? Dikutip dari viva.com.  Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor, Medya Saputra menyebut jika akan dipertandingkan 24 peserta di masing-masing kelas. Untuk peserta sendiri diambil dari lima pembalap terbaik di enam regional. Dengan total 30 pembalap, Medya berharap ada 24 peserta yang mendaftar.

“Kita ambil lima pembalap terbaik di masing-masing regional dan kelas. Dengan total 30 pembalap, kami berharap ada 24 pembalap yang mendaftar. Karena diperlukan hanya 24 pembalap,” kata Medya .

Estimasi kami pasti ada beberapa pembalap yang tidak mau ikut karena kan butuh biaya pribadi untuk ikut,” lanjut dia. Ajang yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia ini akan digelar sebanyak 5 putaran dan 3 putaran akan dihelat di Tasikmalaya sementara 2 putaran akan dilaksanakan di Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.