Beranda Balap Motor Bersiap Garut Jadi Kota Pembuka Super Night Road Race 2019 Garapan Montesz...

Bersiap Garut Jadi Kota Pembuka Super Night Road Race 2019 Garapan Montesz Mitra Mediatama

0
BERBAGI

rodabalap.com – Balapan dimalan hari pastinya membutuhkan  penyesuaan fisik dan trik serta teknis balapan. Bukannya malah segar, justru sebaliknya. Bagi atlet, biasanya mereka sedang  asyik tertidur pulas. Tetapi, di saat sama mereka dituntut harus tepat menjalankan isyarat-isyarat jalur yang tidak boleh meleset. Super Night Road Race 2019 dipandu oleh Disc jokey (DJ)serta  entertain yang lain.

Tidak hanya menonjolkan sportnya saja, tapi segi hiburan lain yang  juga ditunggu penonton. Siap menghentak kota Garut, Jabar  yang menurut rencana akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2019. Nah, antara mau disko, mau balap, atau terkantuk-kantuk, itu urusan pembalap dan mekanik.

Bagi seoarang pebalap indra penglihatan dan feeling harus menyesuaikan racing line. Mata harus awas pada semua keadaan, termasuk menentukan titik pengereman. Di sisi lain, kehadiran umbrela girls bikin suasana berbeda. Ngomong-ngomong ada gadis payung di sana, gak? Yang pasti, mata pembalap harus lebih awas jalur benar-benar dihapal.

“Kami akan hadir kembali menjawab kerinduan publik Jawa Barat dengan suguhan nite race,gelaran balap yang diselenggarkan malam hari, Super Night Road Race 2019 series adalah titel event kami, dimana kami akan menggelar 5 seri tahun ini di 5 titik kota berbeda, tentunya, event kali ada banyak kejutan untuk para pembalap dan crew lho”, papar Muhammad Fariz Montesz, Dirut PT. Montesz Mitra Mediatama.

Berikut jadwal event Super Night Road Race 2019 garapan Montesz sport Club :

Seri 1, 29 Juni Garut

seri 2, 20 Juli Pangandaran

seri 3, 17 Agustus Cianjur

seri 4, 15 Sept Cirebon

seri 5, 5 Oktober Bandung (Final)

Untuk info kelas-kelas ynag akan dilombakan menyusul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.