Beranda Balap Motor Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Boyolali : Tangguhnya Yamaha MX King Aqiela...

Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Boyolali : Tangguhnya Yamaha MX King Aqiela Motor Sport ABRT20. Start Terakhir , Finish Pertama

0
BERBAGI

rodabalap.com –¬†Sudah tahu kan serunya balapan kelas Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc MIX Open di kejuaraan Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap di sirkuit Boyolali pada hari Minggu keamrin (30-31 Maret). Sebenarnya pada babak penyisihan Tomy RO yang bernaung dibawah bendera tim Aqiela Motor Sport ABRT20 berhasil menjadi yang tercepat ke-2.

Tapi, sesuai dengan aturan untuk kelas yang mempertemukan pacuan dengan basic injeksi versus karbu, mewajibkan menggunakan ban sponsor yakni Pirelli. Dikarenakan belum menggunakan ban Pirelli, Tomy RO terkena diskualifikasi dan terpaksa harus memulai balapan dari grid paling belakang.

Ternyata bukan sebuah halangan buat Yamaha MX King dominan livery hitam untuk menyentuh garis finish yang pertama. Kan sipat bebek berlaga di sirkuit permanen. Balapannya hanya 1 lap terakhir alias last lap. Tomy berda di barisan paling depan.

Racer asal Yogyakarta itu membuktikan ketangguhan motor untuk pertama kalinya mengikuti kejuaraan balap motor. Tomy unggul dalam momen masuk dan keluar tikungan ataupun dalam mencapai kecepatan puncak (top-speed).

Itu artinya juga AB Bendol yang menyetel motor tersebut keluar aslinya. Rider-pun seperti tahu jalannya lomba. Dia lebih mementingkan akselerasi motor keluar dari tikungan terakhir sirkuit gokart Kabupaten Boyolali untuk mendapuk hasil di last lap menuju finish.

Tenaga motornya sampai puncak lebih lebar dari duet maut Chandra Thole dan Faisal Si Doel yang membela tim PARD Racetech Manahadap. Pada lap awal keduanya memimpin.

Baca Juga : https://rodabalap.com/balap-motor/hasil-casytha-nathania-pard-pirelli-manahadap-boyolali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.