Beranda Balap Motor Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Boyolali : Tertata Dengan Rapi, Adaptasi Kejurnas...

Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Boyolali : Tertata Dengan Rapi, Adaptasi Kejurnas Motorprix 2019

0
BERBAGI

rodabalap.com – Mengambil tempat disirkuit gokart Kabupaten Boyolali, Jateng. Club Motor Solo (CMS) yang menggandaeng beberapa sponsor pendukung, sukses menggelar Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap. Salah indikator keberhasilan adalah suasana yang kondusif, jumlah peserta yang mencapai 350-an starter dan ramainnya para penikmat balap motor hadir dipinggir lintasan.

Suasana sirkuit pun tertata dengan rapi dengan tujuan meminimalisir terjadinya insiden yang tak diinginkan. Begitu juga dengan para petugas lintasan (flag marshal) terlihat gagah dan sigap melaksanakan tugas selama dua hari pelaksanaan perlombaan. Hal ini memang menjadi target dari pihak penyelenggara perlombaan, dimana pihaknya juga menurunkan  banyak tenaga keamanan.  

Pada bagian lain adanya aturan one make tire di 3 kelas point yakni kelasBebek 4 Tak TU 150 Mix Open, Bebek 4 Tak TU 150 cc Mix Pemula dan Bebek 4 Tak Std Pemula 16 tahun.’’Pokoknya kita sesuaikan dengan aturan yang ada di Kejurnas Motorprix. Mulai dari penggunaan ban, timing system dan tata cara perlombaan. Dengan harapan peserta yang nantinya akan mengikuti Kejurnas Motorprix sudah terbiasa,’’terang Lilik Kusnandar salah satu tokoh otomotif Jateng.

Terbiasa disini maksudnya terbiasa dengan ban Pirelli, ban wajib Kejurnas Motorprix. Dengan perlengkapan standar kejurnas ini, para pebalap akan lebih terbiasa ketika berlaga di kejurnas. Catatan waktu lebih lebih real time  dan tentunya jauh lebih baik daripada menggunakan stop watch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.