Beranda Balap Motor Dragbike Semarang 2020 : Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino RT Tak Sabar...

Dragbike Semarang 2020 : Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino RT Tak Sabar Uji Coba Formasi Terbaru

0
BERBAGI
Dragbike Semarang 2020 Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino Rt Tak Sabar Uji Coba Formasi Terbaru 1
Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino RT sepetinya sudah tak sabar ingin unjuk keperkasaan di kejuaraan King Of Battle Dragbike Championship 2020 sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng akhir pekan ini

RODABALAP.COM – Gelaran balap lintasan lurus bertajuk King Of Battle Dragbike Championship 2020 yang akan  berlangsung di Sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang, Jateng pada akhir pekan ini akan ramai dan banjir peserta.

Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino RT sepetinya sudah tak sabar ingin unjuk keperkasaan di  kejuaraan King Of Battle Dragbike Championship 2020 sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng akhir pekan ini (9/2). Wahalau hanya menyisakan jam, terasa berbulan-bulan menunggu bilan Eva Agus Prasetyo selaku menejer tim.

Sebagai catatan, pria asal Magelang ini pada tahun 2019 yang lalu. Behasil mengantarkan Ardi Cill meraih gelar juara umum kategori pemula di Latihan Bersama Dragbike Line Speed Indonesia (LSI) 2019. Menurut dia akhie pekan ini event yang dikawal oleh LSI mempertaruhkan gengsi. Makanya, formasi tim pun sudah disusun dengan rapi.

dragbike-semarang-2020-lembu-jaya-zero99-feat-barbarino-rt-tak-sabar-uji-coba-formasi-terbaru
Juara Umum Pemula Dragbike Tahun 2019

’Tahun 2020 kita murni sebagai tim privater dengan formasi terbaru. Kedua pembalap akan  kita turunkan di Bebek 4 Tak 130 Tune Up Pemula dan Kelas Sport 150 Frame Standart. Jika dapat sumbangan dana kita rencanakan turun di kelas Bracket 8 sekalian uji coba motor sleep engine,’’terang Eva Agus Prasetyo. Yang dimaksud kedua pembalap debutan terbaru mereka adalah  duet pemula M. Farhkan dan Mario yang dipercaya bisa menjinakan tunggangan mereka.

Hadirnya tim Lembu Jaya Zero99 Feat Barbarino RT pasti bikin panas pesaingnya pemula dragbike seputaran Jateng. Ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi tim yang berkarkas di Magelang. Korekan mereka berani diadu dengan karya mekanik lain. Yang perli diingat, wilayah Jateng  sekarang juga mulai muncul tim-tim baru. Setiap event yang dilaksanakan  mulai tumbuh tim baru, prediksi penulis ini akan  jadi pemicu hangantnaya lintasan PRPP Tawangmas Semarang, Jateng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.