Beranda Balap Motor Dragbike Semarang 2020 : Top 1 Oli Bangun Dari Tidur Panjang

Dragbike Semarang 2020 : Top 1 Oli Bangun Dari Tidur Panjang

1
BERBAGI
Dragbike Semarang 2020 Top 1 Oli Bangun Dari Tidur Panjang
Ibarat jamur di musim hujan adu kebut lintasan 201 m atau lebih dikenal dengan kejuaraan dragbike bila dikelola dengan baik akan selalu menjanjikan.

RODABALAP.COM – Tidak henti-hentinya mendukung kegiatan hobi para penggiat otomotif. Setelah berbagai macam tipe kejuaraan, kini TOP 1 kembali hadir di gelaran dragbike Semarang 2020 yang berlangsung di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng.

Ibarat jamur di musim hujan adu kebut lintasan 201 m atau lebih dikenal dengan kejuaraan dragbike bila dikelola dengan baik akan selalu menjanjikan. Bukan sekadar starter yang membludak, namun juga partisipasi sponsor. Umbul-umbul, spanduk, dan segala atribut sponsor melambai-lambai kena angin di sepnajang lintasan. Hal ini antar lain terlihat di ajang Top 1 King Of Battle Dragbike Championship 2020 sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng pada hari Minggu 9 Februari 2020.

Faktanya 635 starter dan entah berapa penonton yang hadir dilintasan. Pertanda  menjadi magnet bagi sponsor untuk mempromosikan produknya secara masif termasuk arena ujicoba kualitasnya. Kondisi tersebut ditangkap oleh produk oli Top 1.  Produk yang sudah bangun dari tidur panjangnya.

Chanel Youtube :

“Sekarang tinggal pintar-pintar tim dan promotor untuk melobi sponsor. Karena konsumen mereka tidak hanya untuk motor harian. Tapi, ada juga di arena balap. Di situ ada kepentingan sponsor,’’jelas Tomy Wijanarko.

Line Speed Indonesia (LSI) awalnya hanya bermula dari latihan bersama dragbike. Didukung administrasi yang rapi, manajemen profesional dan peralatan timer standar Nasional. “Dragbike itu pasar. Penonton dan pelaku balapnya  tahu motor juga. Selain itu kita ingin menguatkan lagi brand image Top 1 diajang balap khususnya roda dua, sekaligus memperkenalkan produk top 1 evolution full synthetic yang hadir dengan kemasan baru,” jelas Didin Chaerudin, selaku Brand Activation PT. Topindo Atlas Asia.

Oya, untuk tahun 2020 tidak hanya dragbike saja yang disuport sepenuhnya oleh Top 1 Oli. Raod race, grasstrack juga masuk radar pantau mereka. Bahkan beberpa waktu yang lalu mereka launching tim Nakami DAP Winnow Tean. Ini tim pertama Jawa Tengah yang disuport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.