Beranda Balap Motor Dragbike Sulawesi Utara : 12 Motor 6 Joki, Valjes Queen Bitung Pertahankan...

Dragbike Sulawesi Utara : 12 Motor 6 Joki, Valjes Queen Bitung Pertahankan Gelar Juara Umum

0
BERBAGI
Dragbike Sulawesi Utara 12 Motor 6 Joki Valjes Queen Bitung Pertahankan Gelar Juara Umum 2
Nama dragbike Dwi AW asal Yogyakarta boleh direken untuk event-event besar. Termasuk tim yang dibelanya yakni Valjes Queen Bitung

RODABALAP.COM – Nama dragbike Dwi AW asal Yogyakarta boleh direken untuk event-event besar. Termasuk tim yang dibelanya yakni Valjes Queen Bitung. Dengan total point 78 bukti dia juara umum di kejuaraan Automotiv Weekend 2020 Tondano (Dragbike Tropy Gubernur Sulawesi Utara 2020) pekan kemarin.

Dibawah tangan dingin Noveri Langkey tim ini Menurunkan 12 Motor mengandalkan kolaborasi 6 Joki diantaranya M.Reza Bakri (Gorontalo),  Ilham Cebonk (Gowa), Dwi AW (Yogyakarta), Rully PM (Kebumen), Wildan Kecil (Salatiga) dan Agung Benggol (Kebumen). Bisa mempertahankan gelar juara umum.

Dragbike Sulawesi Utara 12 Motor 6 Joki, Valjes Queen Bitung Pertahankan Gelar Juara Umum
Novery Langkey owner Valjes Queen Bitung

Bukan soal berapa banyaknya hadiah juara umum yang doi  bawa pulang ke rumah. Bagi juga dong penulisnya, becanda. Tapi, target utama tim  membangun motor di setiap kelas kompetitif. Perkembangannya ada pada masing-masing kelas yang mereka ikuti. Dengan kata lain semua motornya bisa diandalkan di musim kompetisi tahun 2020.

Contoh dengan motor-motor yang kompetitif dari tim Valjes Queen Bitung. Bisa terlihat di kelas  macam Bebek 4T 130 TU, lalu Sport 155 TU 2T dan Sport 2 tak 150 Frame Standart. Di  kelas ini, motor mereka risetnya pesat.  Itu yang terlihat pada hasil lomba sejak tahun lalu.

Dragbike Sulawesi Utara 12 Motor 6 Joki, Valjes Queen Bitung Pertahankan Gelar Juara Umum 1
armada tempur Valjes Queen Bitung

Dengan motor yang kompetitif, skill,  keahliannya serta  jam terbang ke enam pebalap tadi semua bisa tercapai. Seperti diketahui, Valjes Queen juga sudah beberapa kali ikuti balapan motor diluar Sulut dan berhasil menjadi juara umum.Penulis sendiri sudah beberapa kali menjadi saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.