Beranda Balap Motor Fakta Dan Data (ET/RT) Wildan Kecil Juga Cepat 06.628 Detik

Fakta Dan Data (ET/RT) Wildan Kecil Juga Cepat 06.628 Detik

0
BERBAGI

rodabalap.com – Ada untaian kalimat yang begitu puitis dan menyejukan hati dan merupakan penyemangat bagi seseorang yang dalam tanda kutip kalah bersaing. Yup, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Untuk tepatnya tertunda menuliskan tinta emas sebagai manusia tercepat Indonesia di lintasan 201 m.

Bagi yang hadir di sirkuit Lanudgading Wonosari Yogyakarta Minggu yang lalu (10/3), pastinya tau betul kalau Wildan Kecil yang membela tim RC3 Duri Bambit Ini Kami adalah pebalap pertama yang berhasil mematahkan rekor Rully PM.

Pada babak penyisihan kelas Free For All (FFA) 350 cc dragbiker asal Salatiga ini torehkan waktu 06.628 detik. Sebelum pada akhirnya dipatahkan oleh Iqbal Gimbal dari Aqiela Motor Sport ABRT20 dengan waktu tempuh 06.627 detik.

Pada data reaction time waktu tempuh untuk lepas dari daerah stagging atau  lamanya pembalap membuka gas hingga motor pertama kali bergerak, mulai dari stage, kuning 1, 2, 3 lalu hijau Wildan unggul (00,022). Tapi pada jarak 20 m Iqbal unggul (01.691), ET (elips Time) atau waktu tempuh setelah 60 meter Iqbal kembali unggul (06.596).

Meski demikian kita juga wajib acungi empat jempol buat Wildan Kecil. SenandunG

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.