Beranda Balap Motor Honda Dream Cup Purwokerto : Suport Penuh Kompo Motor FIF Purbalingga Bonjrot...

Honda Dream Cup Purwokerto : Suport Penuh Kompo Motor FIF Purbalingga Bonjrot Fastech Antarkan R. Aludona Dua Kali Podium

0
BERBAGI

rodabalap.com –¬†One Make Race Honda Drean Cup (HDC) Purwokerto, Jateng memang sudah berakhir. Balapan yang diserbu penonton tersebut sukses menjadi sebuah race yang cukup seru. Faktanya dari pagi hingga para penonton makin banyak. Tidak mengherankan para penonton makin lama semakin membludak hingga balapan usai tidak beranjak dari tempat. Apalagi kelas yang dilombakan pada Honda Dream Cup 2019 ini memang sangat banyak mulai dari HDC 1 hingga HDC 10.

Nach, pada kelas CRF 150 L Supermotto Standart Standart Open MD/DL (HDC7),  penulis yakin kamu terkesima dengan penampilan R. Aludona asal Yogyakarta yang bernaung dibawah tim Kompo Motor FIF Purbalingga Bonjrot Fastech. Sebab doi finish diurutan pertama dengan waktu tempuh 40.373 detik. Berselisih 2.637 detik dengan Tommy Salim asal Surabaya, Jatim.

Yang palingmenarik dan sangat seru adalah kelas CRF 150 L Supermotto Tune Up 180 cc Open. Kelas yang tersebut menjadi tontonan yang berbeda karena para pembalap harus jumpalitan di atas tanjakan buatan. Pada kelas ini prestasi pebalap yang di suport sepenuhnya oleh salah satu dealer motor Honda terbesar di Jawa Tengah ini berlanjut. R. Aludona berhasil finish diurutan ke-3 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 0,865 detik. Sementara Tomy Salim berhasil menyentuh garis finish pertama. Tidak mengherankan kalau R. Aludona bisa berjaya di kelas supermoto. Selain aktif di balapan aspal, pembalap asal Yogyakarta masih kerap berkompetisi di kejuaraan khusus supermotto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.