Beranda Balap Motor Ini FIZR Creampie R22 Tech Juara Road Race Boyolali

Ini FIZR Creampie R22 Tech Juara Road Race Boyolali

0
BERBAGI

rodabalap.com – Kelas ini disebut dengan standar korek. Merupakan kelas yang paling paling banyak pesertanya di kejuaraan daerah balap motor Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap sirkuit gokart Kabupaten Boyolali Minggu kemarin (30/31). Makanya masuk dalam kategori kelas point. Di Palu pulau Jawa sendiri kelas 2 tak  memang nggak ada matinya.

Malah hampir disetiap event menjadi kelas primadona, ya itu tadi  menyumbang banyak peserta. Selalu hot dengan cerita di pinggir lintasan. Diantaranya yakni Yamaha F1ZR Creampie R22 Tech lewat Sakti Andreameraih podium pertama Bebek 2 Tak Standart 116 cc Open Point.

Menurut penuturan mekanik semua sesuai dengan aturan yang ada. Karbu masih standar F1ZR tapi direamer menjadi 22. Hal ini bertujuan biar pasokan gas aktif makin padat merayap. Pilot dan main jet dinaikan  20, sedangkan untuk main jet  150.

Sakti Andre yang memang sakti  tampil menawan dengan merebut gelar juara umum. Ditopang dengan menu wajib tinggi eksos 26 mm  lebar 39 diukur dari bibir silinder. Untuk rasio 1 dengan perbandingan 13/36, lanjut rasio 2 masih standart, sedangkan rasio 3 dan 4 standart full clouth. Sedang konversi power ke speednya, dipercayakan kampas kopling F1Z R full clutch dan pegas kopling custom lebih tinggi 2,5 mm. Untuk final gear ini disesuaikan dengan karakter sirkuit, untuk itu di setel diangka depan 12 belakang 42.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.