Beranda Balap Motor Jelang Daytona Indoclub Championship Series 2019 Jabar (23-24 Maret) : Berikut...

Jelang Daytona Indoclub Championship Series 2019 Jabar (23-24 Maret) : Berikut Informasi Penting & Kelas Yang Akan Dilombakan

0
BERBAGI

rodabalap.com – Seri kedua Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung tanggal 23-24 Maret disirkuit Gery Mang Subang, Jabar diprediksi akan semakin akbar. Tau sendirilah Indoclub Champ  sekarang menjelma menjadi para meter balap motor dengan kemasan dan hadiah yang menarik.

Beberapa tim sudah terdetiksi akan hadir, bisa dilihat dari ramainya beberapa akun sosial media. Tidak ubahnya dengan tim Aqiela Motor Sport ABRT20 yang notabene pemimpin klasemen sementara Indoclub Series 2019. Begitu juga dengan Kims Racing Tegal yang sudah set up mesin di sirkuit Boyolali, Jateng dan beberapa tim yang katanya akan ikut meramikan, cuman masih dalam tahap pemilihin pebalap.

Sama halnya dengan pelaksanaan Indoclub sebelumnya, Matic Race kelas tanpa persneling ini tersaji  lengkap. Mulai kelas Matic STD Pabrik, Matic wanita dan Matic TU serta Matic Super FFA. Diprediksi bakal banyak jagoan-jagoan pebalap matic Jabar akan bersaing memperebutkan hadiah pertama Rp5 juta dan juara umum masing-masing kategori Open dan Pemula.

Pokoknya berbagai hal baru akan selalu dimunculkan di musim ketiga Indoclub Championship. Selain hadiah podium yang terbilang fantastis, juga di seri kedua kali ini akan ada kategori Kelas MiniGP. Ini sebagai bentuk komitmen Indoclub Championship untuk mewadahi penjenjangan anak-anak dari mulai umur 4 tahun sampai 17. Para pebalap dengan rentan usia tersebut akan terakomodir di 4 kelas IndoMiniGP.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.