Beranda Balap Motor Jelang Seri 2 Indiel Grasstrack Series & Seri 1 Kejurnas Grasstrack...

Jelang Seri 2 Indiel Grasstrack Series & Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 2 Semarang (15-16 Juni) : Ajang Pembelajaran Buat Frideswide Aurrazzanda Depok

0
BERBAGI
Frideswide Aurrazzanda Nompr Start 3

rodabalap.com – Frideswide Aurrazzanda crosser wanita  muda berbakat asal Depok, Jawa Barat, memastikan diri untuk ikut serta  dikejuaraan seri 2 Indiel Grasstrack Series dan  Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 2 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 15-16 Juni 2019 yang akan datang.  Dia yang juga merupakan putri dari pasangan Slamet Budiono dan Yuleha  ini akan turun di kelas 65cc.

“Zanda akan  ikut di seri Indiel Grasstrack Seriesa dan Kejurnas  Grasstrack, turun di kelas 65cc. Sejauh ini persiapan sudah oke. Kalau persaingan jelas sangat berat kali ini, karena kemampuan para crosser sangat merata. Nanti Zanda akan kita duetkan dengan Rauuf Hilman Ridwan,”bilang Slamet Budiono.

Pada sisi lain ayahnya Zanda juga menjelaskan, ajang ini juga bisa menjadi pembelajaran bagi putrinya untuk terus mengasah kemampuan. Terlebih menghadapai kompetisi tahun 2019.‘’targetnya kita sekalian  libur lebaran,ya yang pasti untuk ikut Indiel series ini anggap saja sebgai pemanasan untuk nanti persiapan  Kejurda dan Kejurnas, mungkin setelah lebran ini akan full event, jadi  harus disiapkan dari sisi fisik juga mental,’’imbuh beliau.

Di sisi lain, dengan rutinnya event yang digelar di Jawa Tengah  ini juga bisa menjadi wadah bagi bibit-bibit baru. Selain itu, Jawa Tengah  sendiri juga memiliki beberapa atlet potensial. Seperti Kirania yang akan membela tim Merapi Bangkit Sejahtera juga memastikan diri hadir.

So, jangan lupa hadir dan saksikan langsung. Sekalian menjalin hubungan silaturahmi dan saling memaafkan di moment ‘’Idul Fitri 1440 Hijriyah’’D   14   N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.