Beranda Balap Motor Jelang Sumatera Cup Prix 2019 : Angkat Image ABRT20 Racing Exhaust...

Jelang Sumatera Cup Prix 2019 : Angkat Image ABRT20 Racing Exhaust Perluas Promosi

0
BERBAGI

rodabalap.com – Di sela-sela masa tenang menjelang pelaksanaan pilihan presiden  dan pilihan legeslatip, ABRT20 Muffler menegaskan rencananya untuk mensuport Sumatera Cup Prix 2019. Masuk ke salah satu event balap motor terbesar di Sumatera. Pastinya bukan perkara gampang, hal ini membuktikan bahwa ABRT20 Muffler yang selama ini dikenal sebagai produsen knalpot original equipment manufacturer (OEM) untuk semua motor  di Indonesia punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Tim yang setia menggunakan knalpot karya AB Bendol ini Aqiela Motor Sport Kudus, selain itu ada juga beberapa tim papan atas yang juga menggunakan knalpot ABRT 20 Muffler.Sebagai catatatan knalpot yang memenuhi kebutuhan pipa gas buang ini untuk tahun 2019 sudah menorehkan tinta emas dengan meraih gelar rekor motor dragbike tercepat di Indonesia. Sedangkan di arena balap road race sebgai pemuncak klasemen sementara di salah satu kejuraan balap motor paling fenomenal.

” Abrt20 Racing Salatiga menjual knalpot berkualitas bukan jual merk, seiring dengan perkembangan dunia bisnis maka kami mengembangkan promosi ke Sumatera.Pada kelas Bebek 2 Tak Tune Up s/d 130 cc Terbuka akan kita berikan uang pembinaan sebesar 5 juta,’’bilang Bendol owner ABRT20 Muffler.

Pada sisi  lain nama Bendol yang tinggal di perumahan griya makmur pabelan, salatiga jawa tengah yang sudah sangat terkenal di nusantara dan banyak kepuasan yang di dapat para konsumen serta harga yang terjangkau dengan kwalitas barang knalpot, seperti grasstrack, road race, drag bike dan juga harian. Yup, program itu memang penting untuk angkat image produk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.