Beranda Balap Motor Jelang Yamaha Cup Race Boyolali : Tim FBRT AR Trans BBS CLD...

Jelang Yamaha Cup Race Boyolali : Tim FBRT AR Trans BBS CLD RBT 34 DBS Hadir, Ada Progress 125 cc Underbone

0
BERBAGI

rodabalap.com – Spirit Yamaha Cup Race (YCR) series 2019 menular ke tim FBRT AR Trans BBS CLD RBT 34 DBS. Mengawali seri perdana one make race Yamaha, tim yang di menejeri oleh Puput Sorta kembali akan memboyong Azi Jihat (Tasikmalaya) untuk turun di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Rokie (Pemula B), kelas Bebek 2 Tak s/d 125 cc Underbone Open dan kelas Yamaha Aerox 155 Standart Open.

Dari catatan penulis RB sekaligus bukti ketangguhan serta kekompakan tim dan kerja keras tim sepanjang tahun 2019. Khusus untuk Bebek 2 Tak s/d 125 cc Underbone Open podium pertama di kejuaraan daerah road race Kebumen dilanjutkan dengan podium ke-3 Semarang. Bicara spek pada motor katanya sich tidak banyak perubahan, hanya saja ada bagian tertentu di progres ulang. Soal yang ini tunggu hasil lebih lanjut.

‘’Target kita podium, dengan persiapan yang matang yakin bisa meraih hasilyang terbaik,’’konfirmasi singkat menejer tim. Apapun, cerita tim yang dikawal mekanik oyen itu klop dengan semangat dan gairah tim-tim lokal lainnya. Terlebih ini bertepatan dengan perayaan ke 30 gelaran YCR. Pastinya, Boyolali saat ini  bisa disebut barometer road race Jateng. Tim dan rider papan atas Jawa memang kerap terpantau berlaga di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.