Beranda Balap Motor Kiara Fontanesi Absen Di Kejuaraan Dunia Motocross Wanita (Belanda) Akhir Pekan Ini

Kiara Fontanesi Absen Di Kejuaraan Dunia Motocross Wanita (Belanda) Akhir Pekan Ini

0
BERBAGI

rodabalap.com – Dengan sangat menyesal Yamaha Motor Europ mengumumkan bahwa Kiara Fontanesi juara bertahan WMX tidak akan mengikuti Kejuaraan Dunia Motocross Wanita FIM di Valkenswaard, Belanda, akhir pekan ini. Dikarenakan menderita sakit. Fontanesi telah menghadapi komplikasi kesehatan selama 18 bulan terakhir dan berdasarkan saran medis baru-baru ini, bintang WMX  disarankan untuk menahan diri dari balap sampai tingkat kebugaran penuhnya kembali.

Sebagai pembalap motorcross wanita paling sukses di dunia dengan enam kali  WMX World Titles untuk penghargaannya, pembalap Italia berusia 25 tahun itu tetap  akan menghadiri putaran pembukaan Kejuaraan Dunia Motocross Wanita FIM, di mana ia akan mendukung rekan setimnya yang baru MXFonta Yamaha WMX Larissa Papenmeier saat dia debut mesin YZ250F barunya.

“Sayang sekali saya tidak bisa berbaris untuk menantang gelar juara dunia ketujuh, tetapi pada saat yang sama, saya sadar kesehatan saya sangat penting. Saya memilih untuk tidak balapan karena kondisi fisik saya yang tidak baik sejak 2017. Saya berjuang musim lalu dan selama tahun ini saya tidak memiliki kesempatan untuk melatih seperti yang seharusnya. Untuk musim ini saya pertama kali ingin 100% bugar dan siap, tetapi masalah saya belum membaik. Sampai kondisi saya membaik, saya memilih untuk tidak balapan sampai saya tidak kembali dalam performa terbaik saya. Waktu “istirahat” saya hanya akan membuat saya merasa lebih baik, jadi saya berharap saya akan segera kembali berjuang untuk kejuaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.