Beranda Balap Motor Peduli Kelas Komunitas (Aerox 155 Cup Community), IRC Tire Jadi Pilihan Pembalap...

Peduli Kelas Komunitas (Aerox 155 Cup Community), IRC Tire Jadi Pilihan Pembalap Komunitas

0
BERBAGI

rodabalap.com – Sudah bukan rahasia umum jika ban IRC selalu mensuport event Yamaha Cup Race (YCR) selama bertahun-tahun. Begitu juga di tahun 2019 ini dimana IRC masih menjadi partner gelaran dengan segala suport maksimalnya. Di seri perdana Yamaha Cup Rac (YCR) Boyolali Minggu kemarin (27-28 April), IRC memberi andil besar pada kesuksesan kelas Kelas Aerox 155 Cup Comm.

Kelas ini memang menggunakan motor Yamaha Aerox 155cc yang di sediakan oleh Yamaha. Dan  kategori ini bersifat open, bisa buat seeded, pemula ataupun pendatang baru serta para pembalap komunitas yang juga ikut turun di beberapa kelas YCR.

Yanto Gondrong, salah ujung tombak promosi dari PT. Gajah Tunggal Tbk.

Kelas baru ini cukup menarik perhatian karena balap matic dengan kapasitas 155cc cukup menantang buat para pembalap. Tak heran jika beberapa pembalap komunitas terjun langsung untuk ikut di kelas yang juga melibatkan pembalap macam Azi Jihat, Rafik Indrian dan Toni Mowow Setiawan.

Untuk balap Aerox ini memang kita buat khusus dengan kompon yang berbeda dan pastinya dengan spesifikasi balap. Ini special order. Yang pasti pula, IRC sudah menyiapkan ban untuk pengguna harian Aerox 155, “tukas Yanto Gondrong, salah ujung tombak promosi dari PT. Gajah Tunggal Tbk.

Disini para pembalap pengisi podium 1 hingga 3 adalah penguna IRC Tire dengan depan 110/70-14 dan belakang 140/80-14. Ban yang mempunyai kembangan mirip standar bawaan pabrik ini mempunyai kompon khusus. Kompon ban yang di kembangkan dari tipe Fasti 2 ini cukup spesial karena di bikin khusus oleh IRC untuk YCR 2019.Dengan kompon khusus ini peserta dimanjakan dengan kualitas ban IRC untu melahap berbagai tikungan di sirkuit gokart Kabpaten Boyolali, Jateng  yang mempunyai panjang 1,3Km.

“Ini saya pertama kali balap dengan Aerox 155. Dengan Ban IRC, motornya enak diajak menikung. Termasuk stabil saat masuk dan keluar tikungan, “tutur Azi Zihad yang meraih podium juara dalam nama tim FBRT CLD RBT 34 Strokes55.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.