Beranda Balap Motor Point Jauh, Vano K Mahendra (Bekantan Speed Banjarmasin) Pemuncak Sementara Puas Dragbike...

Point Jauh, Vano K Mahendra (Bekantan Speed Banjarmasin) Pemuncak Sementara Puas Dragbike Series 2019

0
BERBAGI

rodabalap.com – Bekantan Speed Banjarmasin bakalan ngamuk nich di kejuraan Puas Dragbike Series 2019. Dikelas pemula point musuh pun dibuat takluk tak berdaya. Dari empat kelas point yang dilombakan yakni kelas Satria FU Forting, Matic Tune Up 200cc, Bebek 4 Tak 130 cc Tune Up dan Sport 2 Tak Standart 155 cc. Menempatkan Vano K Mahendra sebagai pemuncak sementara dengan 126 point.

Sebuah hasil yang sudah diprediksi dengan persiapan yang matang.  Memiliki bobotnya ringan yang sangat berguna di drag bike. Reaksi membaca lampunya cepat. Lepas startm tidak  telat, pindah-pindah giginya tepat dan rapi dengan putaran mesin. Begitulah sedikit gambaran dari penulis RB soal Vano K Mahendra.

Sementara diposisi ke-2 Agung Benggol dengan pundi point 87 point, berselisih 37 point dengan peringkat pertama. Pastinya, persaingan dikelas pemula memang seru dengan hadirnya drgabker macam Reynal Rey berada dieringkat 3 sementara dengan 77 point. Disusul Octa Z dan Dwi Aw. Sementara itu Iqbal Gimbal dragbiker dengan predikat tercepat di Indonesia harus puas di peringkat ke-5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.