Beranda Balap Motor Road Race Cilacap 2019 : Gagal Tampil, Yamaha 125 Z Bipola...

Road Race Cilacap 2019 : Gagal Tampil, Yamaha 125 Z Bipola Optik Children RT Explore Magelang

0
BERBAGI

rodabalap.com – Semangat dan cita-cita tim Bipola Optik Children RT agar tampil apik di Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019 gagal diwujudkan. Gagal disini dikarenakan kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone dibatalkan. Sekedar mengingatkan, Yamaha 125 Z yang tadinya akan digeber oleh Ervantona adalah mesin dan racikan terbaru Dodok Children.

Meski demikian dari omongan dengan  Ie Han pemilik Optik Bipola Purwokerto. Mereka  siap ladeni  kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone di Magelang akhir pekan ini.“Wah jauh-jauh hari sudah kita siapkan, itu motor bandel’’komentar singkat owner Bipola. Disebut bandel lantaran  spare part tidak segalak mesin korekan 4T untuk diadu di road race.

Soal part racing  Ie Han punya chanel tersendiri dengan salah satu tokoh otomotif Indonesia yang pernah jaya di era 2 tak. Ngga percaya lihat saja velg yang digunakan. Velg Daichi Alloy Original. Fahamkan ini velg pernah berjaya di era tahun 2000-an. Belum lagi part racing lainnya  yang notabene sudah jarang ditemui.

Menurut Ie Han Yamaha  125Z-nya masih perlu diuji ulang untuk mengetahui seberapa kuat mesin apalagi hadiah yang dijanjikan oleh pihak penyelenggara Kejurda Balap Motor Magelang mencapai 10 ribu. Permainan di sana sangat keras. Maksudnya diikuti mereka yang lebih dulu punya motor banter. Tim-tim ini sudah start duluan membangun motor yang siap tarung. Sedangkan Yamaha 125Z  ini masih dalam tahap pengembangan. Masih ada perbaikan kecil-kecil justru yang detil agar campuran udara dan bahan bakar homogen. Oke decch……..D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.