Beranda Balap Motor Road Race Cilacap 2019 : Kurang Maksimal, Kita Balas Di Magelang (805...

Road Race Cilacap 2019 : Kurang Maksimal, Kita Balas Di Magelang (805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen)

0
BERBAGI

rodabalap.com – Minggu 6 Oktober 2019 pasukan  805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen dalam rangka kejuaraan Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019 bawa pulang tiga kemenangan. Kelas Bebek 2 Tak 125 cc Pemula podium ke-4 lewat rider Irfan Riyadoh. Kemudian Sopyan Zirof menyumbang dua piala dikelas Bebek 2 Tak Standart 116 cc Open (Point) dan kelas Bebek 2 tak Standart 125 cc Open (Point).

Terlepas dari tidak hadirnya mekanik utama mereka yang berimbas gagal melanjutkan tradisi meraih podium pertama, ada faktor lain diluar dugaaan. Pada kelas Bebek 2 Tak 125 cc Pemula sejatinya Irfan Riyadoh finish diurutan pertama. Tapi, saat menyisakan empat lap lagi knalpot patah. Nasib yang sama juga dialami oleh Sopyan Zirof, tenaga motornya kurang keluar akibatnya finish diurutan ke-3 kelas Bebek 2 Tak Standart 116 cc Open (Point).

Puncaknya terjadi di kelas Bebek 2 tak Standart 125 cc Open (Point) mengawali start dari posisi ke-9 rider utama 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen, keluarkan segala kemampuannya untuk bisa masuk di barisan lima besar, hasilnya podium ke-4.‘’Untuk hasil kali ini harus tetap disyukuri dan menjadi sebuah pembelajaran berharga buat tim serta creew. Tapi percayalah di Kota Magelang akhir pekan ini kami akan tampil all out,’’bilang 805 JM.

Yang dimaksud all out disni adalah mulai dari mekanik utama serta mesin utama motor mereka yang sebelumnya diboyong ke Sulawesi Tengah (Palu) akan dihadirkan. Nach yang jadi pertanyaan adalah siapa ridernya?. Sopyan Zirof jelas jadi pilihan utama, tandemnya tunggu tanggal mainnya bilang 805 JM. Okelah kalau begitu……D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.