Beranda Balap Motor Road Race Cilacap 2019 : Penantian Panjang All Tegal Team Terbalas (BNR...

Road Race Cilacap 2019 : Penantian Panjang All Tegal Team Terbalas (BNR Tegal KM Bombat Jaya Racing)

0
BERBAGI

rodabalap.com – Bukan hanya awak tim BNR Tegal KM Bombat Jaya Racing dan para crew yang senang atas keberhasilan Delly Permana meraih podium ketiga kelas Bebek 2 Tak Standart 118 cc Open (Point). Yes, Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019 minggu kemarin dirasa spesial oleh coach Delly Permana Racing School Tegal. Penantian nan panjang akhirnya terbalas.’’Enam kali mengikuti kejuaraan balap motor, akhirnya saya bisa podium juga. Semakin terasa spesial sebab mulai dari mekanik, owner tim, crew serta produk after market BNR Muffler berasal dari Tegal,’’bilang Delly Permana.

Pada sisi lain, ditengah dominasi pebalap asal Jawa Timur  dalam beberapa kejuaraan, muncul pebalap  Jawa Tengah pengisi podium. Peran Delly Permana  tak bisa kita diabaikan begitu saja, dalam upayanya ‘mereformasi’ pembinaan pembalap muda seputar Tegal dengan mendirikan sekolah balap motor.

‘’Kalau selama ini ditanya persiapannya menjelang event yang akan diikuti, saya selalu tidak banyak komentar, bukan berarti  rasa percaya diri saya berkurang. Tapi, mepetnya waktu persiapan menjelang event menjadi kendala tersendiri,’’imbuh Delly Permana.

Delly juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang menunggu surat keputusan dari Pengurus Pusat IMI Jawa Tengah (Pengprov) soal statusnya saat ini. Apakah masih bisa mengikuti kelas pemula atau sudah harus naik kelas seeded (Open). Ini juga berhubungan dengan spsesifikasi motor yang akan digunakan. Ok dech semoga cepat mendapat jawaban dari Pengprov IMI Jateng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.