Beranda Balap Motor Road Race Kebumen : Diawal Musim Kompetisi Gigitan Black Mamba SC...

Road Race Kebumen : Diawal Musim Kompetisi Gigitan Black Mamba SC Racing Mematikan

0
BERBAGI

rodabalap.com – Dua tahun menghilang pada akhirnya Black Mamba julukan untuk motor yang diracik di bengkel SC Racing  Perum Cangkrep No. 1 Purworejo, Jateng ini, menebar bisa beracun.  di lintasan sepanjang 1 km. Dan hasilnya podium 1 kelas Bebek  4T Tune Up 125 cc MIX Lokal Kebumen. Usut punya usut racun itu berasal dari karbu Mikuni TM 24. Untuk ciptakan karakter power di putaran tengah, tinggi angkatan klep diseting sejauh 9,5 mm biar bisa menelan asupan gas sebanyak-banyaknya dan memperlancar aliran sisa pembakaran.

Profil segitu untuk dorong klep in yang mengusung diameter payung in 28 mm dan ex 24 mm.  Guna menciptakan pembakaran sempurna di ruang bakar, pengapian diupgrade. Koil andalkan punya Yamaha YZ125, didukung CDI Prodrag. Pada sisi lain basic kepala silinder Honda Blade sudah sangat bagus. Terutama perbandingan ratio rocker arm 1:1,5, artinya saat rocker arm tertonjok camshaft  dalam posisi lift penuh. Selain itu, camshaft juga dilengkapi dengan dua laher di kanan dan kiri bikin putaran noken as tambah ringan.

Tidak kalah penting adalah seting motor di tempat jadi penentu segalanya di balap. Ini sesuai masukan rider. Sebagai catatan, motor mau dibikin power yang ringan atau berat itu disesuaikan dengan karakter sirkuit agar tenaga dapat presisi pada gigi atau tingkat percepatan.  Giginya saat dipindah juga tidak tanggung dengan jarak antar tikungan. Ini berhubungan dengan masukan rider ataupun kejeliannya dalam memainkan RPM mesin

 

SPESIFIKASI :

Karbu : Mikuni TM 24

ECU : Prodrag

RASIO : 14-36 (1), 18-32 (2), 19-27 (3) dan 21-24 (4)

KNALPOT : B Pazz

FINAL GEAR: 14-43 (Sirkuit Alum-Alun Kebumen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.