Beranda Balap Motor Sedep Tenan…Bonus Kaos Dan Soevenir Bagi 10 Pendaftar Pertama Kelas RCB Proliner...

Sedep Tenan…Bonus Kaos Dan Soevenir Bagi 10 Pendaftar Pertama Kelas RCB Proliner (Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019)

0
BERBAGI

rodabalap.com – Sedep tenan Lunpia Semarang. Sebagai makanan khas daerah Semarang yang memiliki keistimewaan pada cita-rasanya yang sangat menonjolkan khas kuliner Semarang, yakni manis dan asin.  Semua menyatu, menjadikan lidah yang mengunyahnya bergoyang.

Tidak ubahnya dengan Kejuaraan Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019  dalam rangka memperebutkan piala Walikota Semarang yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2018 di sirkuit Mijen semarang, Jateng. Akan  menjadi pemersatu pecinta balap dan mengumbar hadiah yang gila-gilaan.

Selain hadiah uang tunai yang akan diberikan bagi pebalap yang berhasil meraih catatan waktu terbaikdi babak Qualifying Time Trial (QTT) serta serta tim yang memiliki paddock terbaik, pihak sponsor dalam hal ini RCB Proliner akan memberikan bonus tambahan  bagi 10 pendaftar pertama kelas RCB Proliner mendapat 1 kaos RCB dan souvenir menarik (Kelas Bebek 4 Tak 125 cc Pemula Eks).

Perli diketahui PT Enwan Multi Partindo lewat produk aksesoris RCB seperti pelek, handle, footstep, Sokbreker dan masih banyak lagi. Sementara itu Enwan juga memproduksi knalpot bernama Proliner. Dua produk tersebut sangat laris di dunia balap, namun banyak juga yang menggunakan untuk motor harian masyarakat di Indonesia. Seluruh toko aksesoris di Indonesia sudah menjual dua brand ini.

So tunggu apa lagi buruan daftar. Untuk info lebih lanjut bisa lihat baner di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.