Beranda Balap Motor (Video) RCB Sponsor Monster Energy Yamaha 2019

(Video) RCB Sponsor Monster Energy Yamaha 2019

0
BERBAGI

rodabalap.com – Monster Energy Yamaha mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerjasama dengan RCB, part aftermarket asal Malaysia. Dengan kerjasama tersebut, logo RCB akan menempel pada motor di Valentino Rossi dan Maverick Viñales di musim kompetisi tahun 2019.

RCB dibawa lewat bendera perusahaan Meng Kah Auto Parts Trading Sdn Bhd (MKA). Perusahaan ini telah lama berkecimpung di dunia balap Asia. Beberapa tim Indonesia juga banyak disokong oleh perusahaan part balap ini. Bahkan, perusahaan ini juga menyokong tim balap terjun di Asia Road Racing Championship.

Didirikan di Malaysia sejak tahun 1998, RCB dikenal dengan inovasi dalam pengembangan suku cadang dan aksesoris aftermarket untuk sepeda motor. RCB sebelumnya dikenal dengan nama Racing Boy. RCB telah terus mengembangkan produk inovatif yang menempatkan merek RCB sebagai market leader. Fasilitas Research and Development di Malaysia dipimpin oleh Japanese Engineers beserta teknisi yang berpengalaman dalam meriset suku cadang sepeda motor.

‘’Kita mensupport tim Yamaha sudah masuk tahun ke-4. Itu non stop, “ujar Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk RCB di Indonesia yang hadir langsung dalam presentasi tim Monster Energy Yamaha.

“Disamping di tim Monster Energy Yamaha, produk RCB juga dipakai di tim Moto2, juga Moto3 dari tim Petronas Sprinta, “tambah Rio Tan yang memang berhubungan langsung dengan promosi di dunia racing tanah air. Sebetulnya, ada berita booming sehubungan eksistensi RCB di balap MotoGP 2019. Tapi nanti saja katanya menunggu rilis resmi dari manajemen tim tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.