Beranda Balap Motor Wow Keren….Perpaduan Warna Bodywork Doxou Di Yamaha NVX 155 & Yamaha Y15ZR

Wow Keren….Perpaduan Warna Bodywork Doxou Di Yamaha NVX 155 & Yamaha Y15ZR

0
BERBAGI

rodabalap.com –┬áDi pasar Asia Tenggara, akhir-akhir ini ada banyak model yang melintasi dan ada tren sepeda di satu negara untuk memakai bodywork dan gambar yang ditujukan untuk pasar lain. Ini terutama berlaku bagi pembalap di Indonesia, Malaysia dan Thailand. Untuk penggemar sepeda motor Yamaha, beberapa gaya paling agresif berasal dari Vietnam, dengan bodywork ke-20 yang sekarang. Tahun 2019, Yamaha NVX 155 dan Yamaha Y15ZR Malaysia sedangkan Indonesia terkenal dengan MX King. Sementara di Vietnam sebagai Exciter 150.

Yang membedakan bodywork Doxou adalah keseluruhan cat biru matte yang dikombinasikan dengan perunggu kemerahan tetapi yang lebih menonjol adalah roda biru muda di belakang dan hitam dengan garis biru di depan. Ini diatur oleh garis-garis tebal dan grafis Doxou. Selain grafis dan warna Doxou, Y15ZR tetap sama dengan model facelifted dengan spedo meter LCD . Mesinnya juga sama, berpendingin cairan yang memindahkan 150 cc, cocok dengan girboks lima kecepatan dan menghasilkan 15,4PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Sementara itu, skuter NVX 155 hadir dengan pembangkit tenaga 155 silinder tunggal yang memompa 14,8 hp pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Mesin berpendingin cairan hadir dengan penggerak katup variabel (VVA) dan diumpankan oleh EFI, dengan daya yang ditransmisikan melalui gearbox CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.