Beranda Balap Motor Wow…..Rayuan Gas Tipis Championship 2019 Mencapai Angka 35 Juta. Berikut Rincian Dan...

Wow…..Rayuan Gas Tipis Championship 2019 Mencapai Angka 35 Juta. Berikut Rincian Dan Persyaratanya

0
BERBAGI

rodabalap.com – Memang sich pelaksanaan  Gas Tipis Championship (GTC) akan berlangsung kurang lebih dua bulan kedepan.Tepatnya tanggal 22-23 Juni 2019 bertempat di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar. Tapi, GTC punya rayuan untuk menggaet peserta. Hadiahnya bro, banjir. Bayangkan saja untuk kelas  Super Sport 140cc  mencapai 15 juta (10 jt + 5 jt = 15 jt),  Underbone 125cc tembus 12,5 jt (10 jt + 2,5 jt = 12,5 jt), bahkan hadiah kelas Sport 140cc TU pemula mencapai 7,5 jt (5 jt + 2,5 jt = 7,5 jt).

Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku. Syarat untuk juara 1 dari kategori kelas tadai menggunakan produk knalpot dari Ahau_one. Jika pembalap yang juara 1 tidak  menggunakan produk dari ahau maka uang pembinaan tambahannya hangus. Jadi pemenang hanya mendapatkan hadiah uang pokoknya saja. Dipastikan seru, apalagi dengan kategori open alias mengadu seeded dan pemula. Soal regulasi menurut Eby yang dihubungi oleh penulis katanya menyusuaikan.

So, mulai sekarang harus mulai riset produk Ahau biar uang tambahan dan uang pembinaan ga hangus. Pastikan keasliannya dengan membeli langsung di @ahau_one @ahaumotorsport atau dealer resmi terpercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.