Beranda Drag Bike Dragbike Jambi 2020 : Bonus Tiket Grand Final IDC Series (Jawa)

Dragbike Jambi 2020 : Bonus Tiket Grand Final IDC Series (Jawa)

1
BERBAGI
Dragbike Jambi 2020 Bonus Tiket Grand Final Idc Series Jawa 3
Kejurda Drag Race dan Drag Bike 201M Jambi. Pagelaran yang dipersembahkan promotor Sekawan Production. Dipastikan akan mendapat animo luar biasa

RODABALAP.COM – Aspal di Telanaipura, Kota Jambi, memanas dalam rangka Kejurda Drag Race dan Drag Bike 201M Jambi

Akhir pekan ini bertempat di Telanai Pura, Kota Jambi siap dihelat Kejurda Drag Race dan Drag Bike 201M Jambi. Pagelaran yang dipersembahkan promotor Sekawan Production. Dipastikan akan mendapat animo luar biasa terlebih adanya menu kelas open beradu dengan kelas lokal Jambi. Mantapnya, rangsangan menuju babak final Indonesia Dragbike Championship (IDC) Series 2020 diberikan pula untuk pebala yang merebut gelar juara umum di akhir serinya.

‘’Saya perdiksi event kali ini akan diserbu oleh tim-tim  dragbike  Sumatera. Karena, pada putaran pertama ini akan dimulai perebutan point untuk menuju final IDC di Jawa akhir tahun ini. Untuk putaran ke-dua, inshaa Allah akan digelar dikota Bungo (jadwal sementara 15 agustus 2020),’’konfirmasi Irwan selaku pengurus cabor balap motor Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Dragbike Jambi 2020 Bonus Tiket Grand Final Idc Series (jawa) 2
Dragbike Jambi 2020 Bonus Tiket Grand Final Idc Series (jawa)

Kontribusi terbesar dari tim-tim Sumatera, yang mulai berani tampil unjuk taring. Praktis, di setiap running kelas yang dilombakan, intens terjadi transfer ilmu antara rider pemula dan senior. Kondisi demikian, penting untuk menjaga tensi tim-tim privater yang notabene new camer. Selain, wilayah Jambi sendiri minimal wilayah lain di Sumatera juga harus kembali digalakan jadwal even drag bikenya.‘’Setiap putaran akan kita keluarkan  juara umum  bagi point di kelas DB1 s.d DB4 dengan nominal juara umum 1 DB sebesar 2jt, kemudian juara umum 2 DB dengan nominal  1jt,’’imbuh Irwan.

Logikanya, disaat segala persiapan telah di realisasikan, praktis butuh ajang kompetisi drag bike yang berkelanjutan, sebagai sarana bagi pebalap untuk menggunakan semua kemampuan dirinya untuk mencapai apapun yang mereka mau dan bisa dilakukan serta mekanik agar makin profesional. So, jangan lupa buruan daftar.  D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.