Beranda Drag Bike Balap Motor Crosser Cilik Asal Parakan Kembali Beraksi Di Kejurnas Motocross.

Crosser Cilik Asal Parakan Kembali Beraksi Di Kejurnas Motocross.

0
BERBAGI
Marcel Oktavianus........

Rodabalap.Com : Sekarang kebut-kebutan di trek motocross yang bergelombang bukan hanya menjadi konsumsi orang dewasa. crosser-crosser cilik tak mau  kalah saat beraksi melompati gundukan tanah.Gambaran di Kejurnas Motocross Seri 2,Magelang.(1/5/2016).

DSC_2236

Di samping suguhan balapan atraktif dari crosser nasional seperti Andre Sondakh , Ivan Hari , Agi Agasi ,Farhan Hendro .Penonton yang datang juga disuguhi aksi-aksi dari kroser cilik. Dengan usia yang masih sangat muda — rata-rata masih bersekolah di kelas enam SD sampai SMP.

Adalah Marcel Oktavianus dari team 226 MX RR Racing.’’ Marcel belum lama ikut motocross, tapi kami dukung sepenuhnya keinginan dia untuk jadi pembalap. Mulai dari beli motor sampai semua perlengkapannya kami penuhi,”ungkap Triyono.

Disinggung mengenai risiko yang mungkin dihadapi, Triyono mengaku kalau dirinya memang khawatir. Tapi ia tetap mendukung keinginan anaknya untuk menjadi crosser.Terbukti disetiap event nama Maecel selalu ada di daftar stater.

‘’Motocross adalah pilihan Marcel sendiri dan saya  yakin kalau anaknya lebih aman di lintasan dibanding balapan di jalanan.’’ Tutupbapak yang sekarang sering menitipkan anaknya ke Rizky HK buat latihan bersama.

Crosser-kroser muda memang harus dikasih banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuan mereka. Bukan suatu yang tidak mungkin di tempat seperti inilah bisa muncul pembalap berbakat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.