Beranda Drag Bike Balap Motor Maliki Soma Came Back To Motocross,Target Juara Nasional Lagi.

Maliki Soma Came Back To Motocross,Target Juara Nasional Lagi.

0
BERBAGI

Rodabalap.Com : Yang namanya bibit muda berbakat,tak akan pernah ada hbis cerita dari Pulau Dewata.Salah satunya adalah  Maliki Somma,skillnya di dunia garuk tanah sudah diakui didunia motocross Tanah Air. Bahkan di tahun 2015 lalu, di usia 11 tahun Maliki sudah menjadi juara nasional motocross kelas 65cc Novice.

DSC_1994

Rajin berlatih dengan sang kakak di daerah Pangkung Tibah,Bali.Sejak berumur 3 tahun Maliki Soma sudah menunjukan bakat di atas motor penggaruk tanah.Ini diakui oleh sang ayah.

“Sejak umur 3 tahun, Maliki memang suka dengan motor balap, tentunya bangga dan terus mensuport sang anak buat berprestasi diajang Motocross.’’ujar Pigi Somma.

Support mental dari ayahnya, Pigi dan manajernya dari Lucas Oil Bali MX, Tjok Vicky Sudharsana membuat Maliki Soma berlatih keras dari tahun ke tahun..Pada Kejurnas Motocross tahun ini pun, Maliki merupakan salah satu kandidat juara nasional di kelas 65cc novice.

Di Seri 2 yang berlangsung diSirkuit Sempu,Magelang .Pelajar kelas 6 Sekolah Dasar Jembatan Budaya menyatakan siap mempertahankan prestasi yang diraih tahun yang lalu.‘’Porsi latihan sekarang seminggu empat kali yakni hari ,Selasa , Kamis , Sabtu , Minggu.”bilang Maliki

Talenta bocah ajaib ini tentunya bikin salah satu pabrikan mulai melirik.Sempat terdengar khabar kalau Maliki bakal melebarkan sayapnya dengan turun di ajang road race,sama seperti sang kakak.Dengan berbagai pertimbangan ,pada akhirnya Maliki Kembali lagi ke cabang olah raga yang membesarkan namanya.Kita tunggu aksinya ………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.