Beranda Mobil Kejurnas Slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) Semarang : Performa GT Radial Champiro BXT...

Kejurnas Slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) Semarang : Performa GT Radial Champiro BXT Pro Terbukti Tangguh Di MLDSPOT Instaclass

0
BERBAGI

rodabalap.com – Akan selalu ada hal yang berbeda dari kejuaraan nasional slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) 2019 putaran kelima. Diantaranya adalah peslalom senior Toyota Team Indonesia (TTI) TRD, Adrianza Yunial merajai kelas F, kali ini di sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang pada Sabtu (5 Oktober 2019). Selain itu Genta Auto & Sport sebagai pihak penyelenggara kembali mengadakan MLDSPOT Instaclass atau coaching clinic slalom sebelum kejurnas Slalom dimulai di sirkit PRPP Semarang, Jateng.

“Pada dasarnya olahraga ini bisa diikuti oleh banyak orang, hanya sedikit melakukan ubahan pada rem. Namun teknik slalom atau gymkhana tidak mudah dikuasai, lewat kejuaraan ini bisa mengajak anak muda seputaran Semarang merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya,” terng Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Antusias peserta terlihat sejak dimulai pemberian materi oleh dua pembalap TTI (Team Toyota Indonesia) yakni Anjasara Wahyu. Setelah mengetahui dasar dari teori tentang mengemudi mobil slalom, seluruh peserta MLDSPOT Instaclass langsung diajak turun dilintasan yang telah disiapkan.

Ada 4 mobil unit mobil Toyota Agya menggunakan ban GT Radial Champiro BXT Pro digunakan untuk kendaraan dalam berlatih. Untuk kejuaraan nasional slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) 2019 putaran kelima, ban GT Radial Champiro BXT Pro 175/65 R14 sangat cocok melibas karakter lintasan di sirkuit PRPP Semarang. Hal ini diungkapkan oleh Rizki Andromerdi

“GT Radial Champiro BXT Pro sangat cocok digunakan dalam melibas lintasan yang terdapat di sirkuit PRPP Semarang ini. Penggunaan GT Radial Champiro BXT Pro tentunya ditetapkan oleh pihak RnD yang menyesuaikan karakter lintasan dan juga sesuai dengan mobil Toyota Agya 1200cc.”imbuh Rizki Andromerdi.

peslalom senior Toyota Team Indonesia (TTI) TRD, Adrianza Yunial merajai kelas F

GT Radial Champiro BXT Pro dengan alur di bahu ban diperpanjang memberikan keuntungan stabil dalam menikung. Rib bagian tengah yang lebar dari ban ini dapat memberikan efek pengendalian yang stabil dalam kecepatan tinggi. Disain telapak ban dari GT Radial Champiro BXT Pro, sebenarnya memiliki performa cocok untuk segala cuaca, Kemampuan dari ban ini pun telah dibuktikan oleh seluruh pembalap yang berlaga.

Untuk urusan jarak tempuh yang jauh sehingga membuat umur ban lebih panjang telah terbukti selama kejuaraan nasional slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) 2019 berlangsung. Bukan hanya pergerakan layaknya pada mobil Harian. Beragam manuver dilakukan oleh seluruh pembalap untuk dapat mencatatkan waktu tercepat. ‘’Bukti performa GT Radial Champiro BXT Pro sebagai ban hasil buatan Indonesia sangat mumpuni dalam berbagai kondisi,’’tutup Rizki Andromerdi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.