Beranda More 148 Dragracer Meriahkan Semarang Hebat Dragrace 201 M. Hadir Juga Kadispora Semarang

148 Dragracer Meriahkan Semarang Hebat Dragrace 201 M. Hadir Juga Kadispora Semarang

0
BERBAGI

rodabalap.com – Sebanyak 148 starter yang ikut ambil bagian di kejuaraan Semarang Hebat Dragrace 201 m Piala Walikota Semarang pada hari Sabtu  27 April 2019 kemarin. Menurut Joko Pujiono selaku kordinator Line Speed Indonesia mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Line Speed Indonesia. Bersamaan dengan hari ulang tahun kota Semarang maka dikolaborasikan.

Dari jumlah starter tersebut 90 % yang hadir adalah dragracer lokal Semarang. Bukan tanpa alasan disaat yang bersamaan juga sedang diadakan kejuaraan yang sama yaitu di sirkuit Meikarta.’’Peserta didominasi oleh pembalap lokal Semarang. Pada dasarnya pecinta balap mobil Jateng dan DIY itu banyak, namun kami harap kejuaraan ini sebagai ajang meningkatkan prestasi olahraga khususnya balap mobil,” jelas Joko Pujiono.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Semarang yakni Gurun Risyad Moko, SH, SE, MM.

Acara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Semarang yakni bapak Gurun Risyad Moko, SH, SE, MM. ‘’Kaitannya dengan drag race agar hobi seperti ini bisa disalurkan pada sirkuit yang sudah disiapkan, bukan di jalanan umum,’’bilang Gurun Risyad Moko.

Baca Juga : http://rodabalap.com/more/hasil-semarang-hebat-dragrace-2019-sirkuit-mijen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.