Beranda More berita motor 2020 Extreme Grey Penyegaran Warna Pada CRF150L

2020 Extreme Grey Penyegaran Warna Pada CRF150L

0
BERBAGI

rodabalap,com –┬áMemasuki tahun 2020 PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada CRF150L. Memang ini bukan update yang besar, tapi cuma minor update berupa tambahan warna baru, sedangkan spesifikasi mesin dan fitur lain-lain tidak mengalami perubahan. Sepeda motor dua alam itu kini memiliki tambahan warna baru, yaitu Extreme Grey sehingga total kini CRF150L punya tiga warna. Skema desain warna baru ini didominasi oleh warna bodi abu-abu. Desain tulisan ”CRF” pada shrouds berwarna putih tapi diberikan aksen hijau-abu-abu-putih dengan pola kota-kotak kecil ala kamuflase.

Untuk menemani warna Extreme Grey, Honda juga menyegarkan varian warna Extreme Black lewat grafis desain. Jika sebelumnya tulisan “CRF” warna abu-abu kini dibubuhi aksen merah, jok warna hitam juga diganti merah.

Seperti yang saya katakan di atas, spesifikasi mesin CRF150L nggak mengalami perubahan. Masih tetap pakai basis mesin Verza dengan kapasitas 149 cc berteknologi SOHC, 4-tak, 2-klep, dan berpendingin udara. Suspensi depan tetap pakai upside down yang cukup oke dan fitur-fitur lain tetap sama dengan generasi sebelumnya. Gimana dengan harga? Beruntung nggak ada perubahan juga. Jadi temen-temen masih tetap bisa meminang CRF150L dengan harga terjangkau sekitar Rp 33 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.