Beranda MXGP NEWS Rokie MXGP 2019 Vsevolod Brylyakov Bergabung Dengan JWR Yamaha Racing

Rokie MXGP 2019 Vsevolod Brylyakov Bergabung Dengan JWR Yamaha Racing

0
BERBAGI

rodabalap.com – Vsevolod  Brylyakov seorang crosser flamboyan asal Rusia untuk pertama kalinya akan menuju ke kejuaraan dunia MXGP tahun 2019. Brylyakov  akan berpasangan dengan  Kevin Strijbos di bawah bendera tim 24MX Powered  JWR Yamaha Racing. Sempat mengalami cidera di dua musim pertamanya di MX2 tidak menyurutkan niatnyauntuk kembali di level tertinggi kejuaraan dunia motocross.

Ini adalah rasa lapar yang akan membuatnya sukses ketika bertarung kembali di FIM Motocross World Championship 2019 yang akan dimulai pada tanggal10 Maret 2019. Pada kelas MX 2 Brylyakov juga akan mengikuti Kejuaraan Swedia dan akan duduk diatas YZ250F.

Vsevolod Brylyakov: “Akhirnya! Saya bersemangat untuk mengumumkan kesepakatan baru saya dengan JWR Yamaha Racing untuk musim MXGP 2019! Ini akan menjadi tahun pertama saya di kelas MXGP dan sejujurnya saya merasa sangat gembira. Setelah dua tahun terakhir  mengalami masasulit, dengan dua cedera besar, tidak akan mudah untuk pergi dan balapan dengan orang-orang terkuat dan tercepat di dunia, tetapi saya tidak takut bekerja dan saya percaya pada diri saya sendiri.

Saya senang mengatakan bahwa saya punya orang yang memberi saya perasaan yang sama dan itu memberi saya motivasi ekstra dan kemauan untuk sukses. Sekarang saatnya membuat beberapa rencana, mengepak tas saya dan memulai perjalanan saya kembali ke Eropa! Lutut saya terasa lebih baik dan lebih kuat dari hari ke hari Saya tidak sabar untuk pergi dan menaiki YZ450F ini! ”

Johan Westermark (Manajer Tim): ” Vsevolod Brylyakov akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuad JWR Yamaha Racing pada tahun 2019. Terlepas dari berbagai cedera yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir, ia terus menunjukkan  kecepatan yang membuatnya menjadi salah satu yang  pebalap paling populer di paddock Grand Prix. Kami berharap untuk menggali bahwa ketika musim baru dimulai. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.