Home Balap Motor 2019 Kawasaki Racing Team Siap Rebut Gelar Ke-5 World Superbike Championship

2019 Kawasaki Racing Team Siap Rebut Gelar Ke-5 World Superbike Championship

392

rodabalap.com – Sebagai pemegang gelar  empat kali juara World Superbike Championship Jonathan Rea memimpin tim, Kawasaki Racing Team (KRT) siap untuk musim balap 2019. Dengan putaran pertama WSBK diadakan di Australia bulan depan, baik Rea dan rekan setimnya Leon Haslam akan melakukan tes akhir di Jerez, Spanyol pada 23 dan 24 Januari, dilanjutkan  dua hari lagi pengujian di Portimao pada 27 dan 28 .

Setelah dua sesi tes yang sukses tahun lalu, KRT akan mengkampanyekan versi terbaru dari Kawasaki ZX-10RR, yang dikatakan lebih tinggi daripada model sebelumnya. Ini dicapai sebagian melalui penggunaan desain katup follower jari. Rea, yang telah memenangkan kejuaraan empat kali berturut-turut untuk Kawasaki sangat gembira dengan musim yang akan datang.

“Tes pada akhir tahun lalu adalah tentang mencoba item yang berbeda dan sekarang kita bisa menggabungkan semuanya dan memulai pengujian kinerja. Saya senang karena kami cepat di Jerez pada bulan November, jadi saya berharap kami dapat memiliki cuaca yang baik saat ini, ”kata Rea.

Haslam, putra mantan pembalap 500 cc Grand Prix Ronald ‘Rocket Ron’ Haslam, memenangkan British Superbike Championship pada tahun 2018 dengan mengendarai Kawasaki ZX-10R.

“Ini musim dingin yang singkat bagi saya karena saya mengambil beberapa sekrup bedah dari pergelangan kaki saya. Saya telah melakukan kamp pelatihan dua minggu di Barcelona, ​​mengendarai Supermoto, trek datar dan melakukan banyak hal lainnya. Membiasakan diri dengan sepeda dan bagaimana menggunakannya dalam hal gaya berkuda dan elektronik, adalah kuncinya, ”kata Haslam.

Kalender WSBK 2019 mencakup 13 putaran dengan putaran pertama dimulai di Philip Island pada 22 Februari dengan musim berakhir di Qatar pada akhir pekan 24 Oktober.

 

Previous article(Video) Tantang Bebek Karbu, Ini Nich Bebek 130 TU Injeksi Baru 27,4 Horse Power
Next article(Video) Serem Bray,,,Kelas Neraka 200cc Tune Up Kedatangan Tamu Basic Injeksi (Abakura Dirta Jaya)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang