Home Balap Motor 2022 IBAS RT Masih Bersama Eiger, Batlle X’s Dan IPONE...

2022 IBAS RT Masih Bersama Eiger, Batlle X’s Dan IPONE Indonesia

99

RODABALAP.COM – Menyambut musim kompetisi tahun 2022, otomatis  tim Ibas RT merevisi tampilan livery alias tampang pacuan mereka. Apa pasal ?  Karena masuknya sponsor Eiger, Battle X dan Ipone Indonesia. Memang sich, photo yang diberikan saudara Indra kepada penulis RB adalah photo lama. Namun demikian dalam waktu dekat akan terpasang di tenda paddock serta motor mereka.

Bagi yang belum faham, kehadiran Ibas RT  tahun ini memasuki ulang tahun ke-5, Sebagi  bentuk kepedulian Ibas dalam meningkatkan prestasi olahraga balap motor di Indonesia. Itu sama artinya tim ini mengerti dengan jatuh bangun di kompetisi balap. Lha, bukannya yang jatuh bangun pembalap,? Yang benar, menejer serta mekanik peras otak sembari wajahnya belepotan gemuk dan oli.

“Ini bentuk kepercayaan dan kami berusaha mempersiapkan secara optimal. Mudah-mudahan mental pembalap  on fire. Intinya di tahun 2022 kita akan masih mengikuti balap. Mudah-mudahan semua bisa segera normal kembali,’’terang Indra.

Anyway, prestasi adalah parameter alias alat ukur keberhasilan tim. Bukan sekedar ikutan balap tanpa ada prestasi. Bukan sekedar cari image tanpa pembuktian nyata dan otentik.

Previous articleModifikasi 2022 : Efektifkah Lubang Napas Tambahan Pada Motor !!!
Next articleGrasstrack & Motocross 2022 : Teh Sepeda Balap Bangun Mindset Lewat Motocross Dan Musik
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang