Home Balap Motor “Alon-Alon Asal Kelakon” Yamaha FIZ R Podium Di Kandang Macan (Season 2)

“Alon-Alon Asal Kelakon” Yamaha FIZ R Podium Di Kandang Macan (Season 2)

1600

rodabalap.com -Bro ke Pekalongan pernah makan ‘’sego megono’’ belum. Pasti belum! Penganan yang satu ini tak kalah nikmat dengan sedapnya ayam goreng Lamongan. Tidak jauh beda dengan sedapnya persaingan bebek-bebek super yang turun di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone Open di kejuaraan MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Kajen Minggu yang lalu (25/11).

Dari 9 bebek super yang dikebut oleh pebalap dan bikin wangi lintasan alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, tercatat 6 pebalap duduk diatas jok Yamaha 125 Z, 1 pebalap gunakan Suzuki Satria 120 R dan 2 pabalap geber Yamaha FIZ R. Ironis memang dari 9 pebalap hanya 4 pebalap yang bisa menyentuh garis finis. Agoes Chiken, Tomy RO, Rusman Fadhil, Agus Bledug, Sulung Giwa terpaksa memarkir kendaraannya dipinggir lintasan, dikarenakan trouble.

Adalah Jojon AM yang membela tim Karya Kayu  Bongpas  Garmos  Racing finish diurutan ke-3. Kalau Yamaha FIZ R yang satu ini. Tanpa yang lain troublepun sudah berada dibarisan depan. Soal rahasianya  sudah pernah kita kupas tuntas disini :  http://rodabalap.com/balap-motor/rahasia-fiz-r-bisa-podium-di-kandang-macan

Lain cerita dengan Raden Aludona menorehkan tinta emas atas nama tim  Bonjrot Raceline DP Racing. Ibarat pepatah Jawa’’Alon Alon Asal Kelakon” manjur juga. Bertarung 8 lap, Yamaha FIZR kombinasi warna ‘’kuning dan putih’’ hanya menyelesaikan 7 putaran. Meski demikian tetap layak naik podium, sebab dial-lah pebalap terakhir yang menyentuh garis finish.

Previous article(Video) Daftar Online Final Super Adventure Night Race Indramayu 1 Desember 2018
Next articlePecinta Off Roader Wajib Tau Honda Talon 1000X & Talon 1000R Keluaran Tahun 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang