Angin Segar Bagi Pecinta Balap Sirkuit Mijen Semarang Akan Segera Dibuka1
Angin Segar Bagi Pecinta Balap Sirkuit Mijen Semarang Akan Segera Dibuka1

RODABALAP.COM – Pemerintah Indonesia smepat menghentikan berbagai macam kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan balap motor.

Ini diketahui sebagai langkah pemerintah untuk mengendalikan pandemi COVID-19 yang sudah membunuh lebih 1000 orang. Kini pemerintah Indonesia diketahui sudah mengangkat kebijakan tersebut.

Suhubungan dengan hal tadi, bagi pecinta balap motor seputar Jateng dan DIY angin segarpun berembus. Salah satu sirkuit kebanggaan Jawa Tengah yakni Sirkuit Mijen Semarang, kembali dibuka. Khabar dibukanya sirkuit Mijen, sebenarnya sudah tersebar di sosial media. Tapi, pak Tri selaku komandan Line Speed Indonesia (LSI) yang aktip menggelar latihan bersama dragbike kasih penjelasan.Angin Segar Bagi Pecinta Balap Sirkuit Mijen Semarang Akan Segera Dibuka

‘’Belum bisa memastikan sirkuit Mijen dibuka mulai kapan. Info dari Dispora rencanayanya akan dibuka bertahap mulai tanggal 8 Juni 2020 dengan protokol new normal’’terang Pak Tri.

Sebenarnya, menurut jadwal sebelumnya LSI akan menggelar Latber Dragbike, Kejurnas Motorprix, serta Kejurnas Dragbike. Namun, karena persebaran dan penularan virus corona baru yang mengganas di awal tahun ini, penyelenggara memutuskan untuk menunda balapan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here