Beranda Balap Motor ASR Racing Championship 2020 : (Video) Hanya 135 cc Kok Bisa Juara....

ASR Racing Championship 2020 : (Video) Hanya 135 cc Kok Bisa Juara. Apa Pasal !!!!!

119
0
Asr Racing Championship 2020 Video Hanya 135 Cc Kok Bisa Juara Apa Pasal 1
penuturan mekanik Meldy motor merekalah yang memiliki cc paling kecil

RODABALAP.COM – RX King Super Pro  diklaim sebagai kelas neraka. Maksudnya, menjadi salah satu  kategori paling bergengsi. Mengingat makin banyaknya tim dan tuner yang  terus berupaya meraih prestasi terbaik dari kudabesi yang identik disebut motor jambret tersebut.

Sebut saja tim Go Go Wing Meldy Motor dengan timing pengapian 12º sebelum TMA. Waktu pengapian seperti ini sesuai riset mesin, termasuk knalpot terhadap mesin 2T bagian dari energi. Lewat rider Reynaldy Pradana behasil meraih podium pertama di ASR Racing Championship 2020 sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar pada Minggu 13 September 2020.

Asr Racing Championship 2020 Video Hanya 135 Cc Kok Bisa Juara Apa Pasal
mekanik meldi

Dari 18 starter yang ikut ambil bagian, dari penuturan mekanik Meldy motor merekalah yang memiliki cc paling kecil jika dibandingkan dengan kompetitor yang lain yakni 135 cc. Secara teori tidak akan menang melawan tunggangan M. Nurgianto dari tim DMC CLRT Scarlet Ahau 1 FSCM Lenka SM131 finish diurutan ke-2. Kemudian Sakti Andre yang membela tim Ibra KKRT Cobra Pantura diurutan ke-3.

Begitulah RX-King dikebut oleh pembalap dengan nomer start 171 melesat dibarisan depan. Untuk jalannya race dan  rahasia motor kamu bisa lihat di chanel yuu tube rodabalap_official dibawah ini :

Baca Juga : https://rodabalap.com/balap-motor/selama-dua-hari-pelaksanaan-asr-racing-championship-sukses-digelar-event-perdana-awok-racing-development-ini-menghadirkan-hampir-650-starter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.