Home Balap Motor Asyik Nich,,,, Bernostalgia Bersama The Kinger’s Di Booyolali

Asyik Nich,,,, Bernostalgia Bersama The Kinger’s Di Booyolali

807

rodabalap.com – Bila bicara balap motor menggunakan Yamaha RX King pastinya menarik dipelototin dan sedap untuk dibahas. Terlepas dari larangan membuka kelas di kejuaraan umum, Ini motor melegenda sejak tahun 1980-an. Nach brather, akhir pekan ini (29-30/12) di sirkuit permanen Gokart Kabupaten Boyolali bagi yang tertarik menonton atau ingin sekalian bertarung, silahkan datang atau mendaftar ke panitia pelaksana Science ociety One Karya Fajar Timur Fun Race  2018.

Oh ya, akan dibuka dua kelas yaitu  Kelas Sport 2T TU140cc Open Non Built Up dan Kelas Sport 2T STD Bobok 140cc Open Non Built Up. Soal uang bensin pastilah ada makanya  kategori motor raja jambret  akan selalu menarik.  Perang urat syaraf kelas ini sudah terpantau. Salah satunya karya Mbah Mbud asal Boyolali yang sudah terpajang di akun sosial media-nya.’’ meh golek tantangan baru’’bilangnya.

Secara regulasi  cukup sampai dengan kubikasi sampai dengan 140 cc, karburator standar namun boleh dimodifikasi, gearbox bebas, juga final gear dan knalpot. Ciri kental tangki dan knalpot kolong menjadi image tersendiri dalam balap RX King. Memiliki torsi yang rendah pada putaran bawah, boros BBM, serta asap knalpot yang terlalu ngebul. Itu yang bikin suasana lintasan nantinya akan berbeda.

Previous articleGenerasi Terbaru Honda Supra Fit Harga 10 Juta
Next articleGreen Ninja Aqiela Motor Sport ABRT 20 Rasio Ringan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang