Attention Please Bagi Scooterist Saatnya Beralih Ke Pirelli Ada Empat Pilihan
Jika sudah yakin maka saatnya kamu menentukan pilihan ban Pirelli Diablo Rosso Scooter

RODABALAP.COM – Secara teori  ban Vespa itu sama saja dengan ban motor biasa? Ternyata salah sob!.

Apa pasal, Vespa atau scooter merupakan jenis kendaraan dengan kelasnya tersendiri, dan tentunya memiliki kebutuhan khusus termasuk soal ban yang digunakan. Bukan suatu kebetulan Pirelli merupakan ban kualitas dunia mengakomodir kebutuhan para pecinta Vespa.

Nah, jika kamu adalah seorang scooterist atau pengendara Vespa sejati, dan kamu belum menggunakan ban Pirelli yang kini  hadir di Indonesia berkerjasama oleh Astra Otoparts sekaligus menjadi sole distributor ban Pirelli di Indonesia, memberikan pilihan kepada para pengguna scooter di Indonesia. Seperti kita tahu, pasar scooter di Indonesia terbilang tinggi. Maka dari itu ada empat tipe yang siap diberikan untuk para pengguna scooter.

Jika Sudah Yakin Maka Saatnya Kamu Menentukan Pilihan Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter 2
Secara teori ban Vespa itu sama saja dengan ban motor biasa? Ternyata salah sob!. Apa pasal, Vespa atau scooter merupakan jenis kendaraan dengan kelasnya tersendiri

Jika sudah yakin maka saatnya  kamu menentukan  pilihan ban Pirelli Diablo Rosso Scooter. Itu ban yang memiliki cengkraman mutlak dan kinerja yang baik di berbagai kondisi, baik kering maupun basah. Ban tersebut cocok buat para pengguna scooter yang doyan touring atau gaya berkendaranya sporty.

Lalu yang kedua Pirelli Angel Scooter. Ban itu merupakan ban yang cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan. Punya tingkat kenyamanan yang tinggi berkat aksi gabungan dengan struktur yang telah disesuaikan. Desain pola tapaknya memiliki presentase silika yang tinggi dengan kontur multi radius baru yang memungkinkan perubahan arah yang cepat. Ketiga ada Pirelli Diablo Scooter.

Jadi ban ini memiliki respon yang baik berkat profil yang telah disempurnakan dan dirancang khusus untuk mengoptimalkan kontak patch dab stabilitas kecepatan yang tinggi. Kelebihan dari ban tipe ini yakni memiliki cengkraman yang baik dalam segala kondisi.

Jika Sudah Yakin Maka Saatnya Kamu Menentukan Pilihan Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter 1
Jika Sudah Yakin Maka Saatnya Kamu Menentukan Pilihan Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter 1

Terakhir Diablo Rosso Corsa 2, 14 inch, yang merupakan turunan dari Diablo Rosso Corsa 2 yang telah teruji di berbagai event balap nasional seperti Pirelli Motoprix dan One Prix. Patut dicatat, pada kejuaraan tersebut banyak tercipta rekor baru.

“Diablo Rosso Corsa 2 14 inch, selain bisa dibuat balapan ternyata cukup mumpuni untuk dipakai sebagai ban harian tentunya dengan tambahan daya cengkram yg lebih maksimal di segala bentuk tikungan dan mantap pula dipakai di kondisi basah, dan telah dipakai di kejuaraan piala Walikota Padang,”ungkap Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Departement, Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts (AOP), pemegang merek Pirelli di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.