Home Balap Motor Behind The Scene Boyolali Fun Race 2018 : Best Time Dipegang IRC...

Behind The Scene Boyolali Fun Race 2018 : Best Time Dipegang IRC Fasti Series

388

rodabalap.com – Namanya Agus Wahyudi mekanik WWWP JP 79 Pancawarna  Moreno FBRT bikin sesuatu yang berbeda di Boyolali Fun race 2018 Minggu yang lalu (22 Juli). Dibilang berbeda karena pada kelas Sport 4 TAK 150cc (Open) menurunkan Honda CBR 150 Standart. Itu artinya  kapsitas mesin masih 150 cc, dengan tenaga puncak 17,1 ps dan torsi 14,4 Nm. ‘’Kemarin bikin heboh sirkuit permanen gokart Boyolali, itu karena kita sendirian menggunakan motor CBR standart. Sementara yang menggunakan Yamaha R 15,’’bangga Agus Wahyudi karena hasil kerja kerasnya mengantarkan Aksa Laksana podium ketiga.

Sehubungan dengan setingan pada motor, menurut Agus Wahyudi  yang juga merangkap Hubungan Masyarakat (Humas) Federasi Olahraga Balap Motor Kabupaten Boyolali, Jateng, dibuat enak untuk dikendarai. Selain dibikin enak secara jujur mekanik Pancawarna Motor Klinik ini mengakui keunggulan ban IRC Fasti 1 terbukti memberikan grip maksimal di sirkuit permanen. Dan mempunyai keunggulan daya tahan lebih di bandingkan dengan ban-ban lain yang berkompon nilon.

FIZR Best Time 1.menit 17 detik

Perlu diketahui selama sesi latihan Aksa Laksana dengan CBR-nya ciptakan best time 1menit 01detik dalam kondisi lintasan panas dengan suhu pada kisaran 32derajat celsius. Belum puas sampai disitu saja, kali ini mengandalkan Yamaha FIZR melesat 01 menit 07 detik di sirkuit sepanjang 1.300 meter yang  menggunkan IRC Fasti 2. Mantap…D  14   N

 

 

 

‘’

Previous articleJelang Monster Road Purwokerto (4 Agustus) : ‘’it’s time for the monster in action’’
Next articleStanding Point Sementara SSC Racingstart Extrajoss Dragrace 201 M Series 2018
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang