Rodabalap.com – Salah satu putra terbaik sekaligus pebalap motor asal kota Kebumen, Jateng yaitu Slamet Riyadi atau lebih dikenal dengan Adi Sapi karena memang dia juragan sapi , tampaknya akan mengalami momen terindah dalam hidupnya. Pasalnya pada minggu ini tanggal 6 Mei 2018 resmi melepas masa lajangnya.

Dikabarkan  langsung kepada penulis RB, kalau Adi S melangsungkan pernikahannya dengan mempersunting Putri Maesa. ‘’Atas permintaan ibu saya pernikahan akan dilangsungkan di rumah kami,’’konfirmasi singkat Adi Sapi yang mengakau awal pertemuannya dengan pujaan hati bertemu di kantor  taxi milik abangnya dikota Kebumen, Jateng. Jantung terasa deg deg ser ketika masuk ke ruang administrasi, ternyata jodohku ada disini.

Perbedaan latar belakang tidaklah menjadi penghalang bagi keduanya untuk saling mengucap janji sehidup semati. Secara pribadi www.rodabalap.com mengucapkan Selamat menempuh hidup baru ‘’Slamet Riyadi dan Putri Maesa ‘’Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah dan semoga membawa berkah dan  naik podium di setiap kejuaraan balap motor. Amin….SenandunG

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.