Home Balap Motor Berikut Kalender IMI Jateng Bulan Juni 2019 : Setiap Minggu Full Grasstrack

Berikut Kalender IMI Jateng Bulan Juni 2019 : Setiap Minggu Full Grasstrack

842

rodabalap.com –┬áPasca pilihan presiden dan pilihan legeslatif dan mejelang bulan suci Ramadhan, otomatis kegiatan otomotif khusunya Jawa Tengah libur. Dari info sementara hanya ada latihan bersama dragbike edisi bulan Ramadhan di sirkuit Gantiwarno Klaten Jateng. Namun selepas lebaran Idul Fitri jadwal padat. Saking padatnya setiap minggu 3 -4 event diselenggarakan kegiatan otomotf khususnya balap motor.

Kalau melihat Kalender Olahraga Ikatan Motor Indonedia-Jateng,  pada bulan Juni 2019 pecinta garuk tanah mendapat porsi lebih alias lebih dimanjakan. Bayangkan saja, satu hari selepas Idul Fitri kota Wonosobo dan Temanggung menggelar event grasstrack bersamaan tepatnya tanggal 7-8 Juni 2019.

Berselang satu minggu giliran Indiel Racing Organeizer (IRO) menyambut kedatangan para petarung garuk tanah di Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 2 dan Indiel Grastrack series 2019. Jadi ini dua event sekaligus yang akan dilangsungkan di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 15-16 Juni 2019. Kemudian dilanjutkan oleh Pengestu Motor Club(PMC) yang akan enggelar kejuaraan grasstrack di kota Perwira Purbalingga, Jateng pada tanggal 21-22 Juni 2019.

Sederhananya kompetisi yang rapat adalah trackernya sering pegang motor, berbeda skill-nya dengan yang jarang naik motor. Apalagi garuk tanah yang mengandalkan fisik pembalap dan motornya. Nach lebih lengkapnya silahkan dilihat Kalender Olahraga Ikatan Motor Indonedia-Jateng bulan Juni 2019 dibawah ini :

Previous articleStanding Point Sementara Kejuaraan Pemula Dragbike Line Speed Indonesia (LSI )
Next articleJelang Lebaran Ada Banyak Bonus Dari Fastgass Racing Apparel. Suport Juga Event Sulawesi Dan Bengkulu
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang