Home Balap Motor Berikut Kalender Olah Raga Ikatan Motor Indonesia – Jawa Tengah Bulan Juli...

Berikut Kalender Olah Raga Ikatan Motor Indonesia – Jawa Tengah Bulan Juli 2019

620
Sulung Giwa

rodabalap.com – Para pecinta otomotoif khususnya Jawa Tengah  sudah bersiap-siap memulai petulangan baru di bulan Juli 2019. Dari jadwal yang dikeluarkan oleh Pengprov IMI Jateng, akan ada 6 kejuaraan yang bakal bergulir yang terdiri dari grastrack, balap motor dan dragbike. Untuk grasctrack akan dilangsungkan pada tanggal 6-7 Juli di kota Klaten, Jateng dengan event organeizer ADMC. Ini bersamaan dengan kejuaraan Nasional One Prix seri pertama di sirkuit bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar. Bagi pecinta lintasan lurus 201m silahkan pusatkan perhatianmu ke kota Kudus, Jateng tempat pelaksanaan Kudus Teboxs Gadhuro Dragbike Championship putaran ke-3.

Pada tanggal 13-14 Juli Kejuaraan Nasional Motorprix regional 2 seri perdana akan dilaksanakan bersamaan dengan Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 2 Putaran 2. Kemudian tanggal 21-22 Juli akan ada tiga event sekaligus diantaranya balap motor yang menurut rencana akan dilaksananak di Pekalongan/Purbalingga. Kemudian dragbike yang dikawal oleh Bintang Samudera Motor Club (BSMC). Bagi pecinta grasstrack Indiel Racing Organeizer (IRO) bersiap menyambut kedatanganmu di putaran ke-3 IRO Grasstrack Series 2019.

Sebagai event penutup di bulan Juli maka kejuaraan grasstrack kembali dihadirkan. Kali ini Pangestu Motor Club (PMC) siap hadirkan kejuaran garuk tanah pada tanggal 27-28 Juli. Jika melihat lokasi yang sudah dirilis maka kota Banjarnegara menjadi vanue event tersebut, tapi dari bisik-bisik penulis RB dengan Dwi Nur Pitok komandan PMC bahwasanya tempat pelaksanaan akan di pindah ke Purbalingga, Jateng.

Nach ini salah satu event yang paling banyak ditanyakan oleh  pecinta balap Jateng via IG, FB, atau Whatsapp ke penulis RB yakni pelaksanaan Gadhuro Road Race Championship Series 2019 putaran 2. Dari info yang didapat, kota Slawi, Jateng akan kedatangan para pebalap road race. Jadi silahkan persiapkan motor serta fisik sebaik mungkin. Sekedar bocoran nich ya, untuk hadiah bisa mencapai 10 juta untuk kelas…5 juta untuk kelas…dan sebagainya. Sabar ya tunngu rilis resminya saja sebab kurang etis rasanya kalau kita up sekarang.

Previous articleSsstt…Ada Pahlawan Super Nich Menyamar Jadi Yamaha Y15ZR Malaysia
Next article(Video) Deni R Wayong : ‘’Wawan Wello Vs Reynaldi Pradana’’ Sangat Menaraik
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang