Home Balap Motor Bersiap Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 Round 2 Akan Hadir...

Bersiap Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 Round 2 Akan Hadir Lagi (27-28-29 September)

367

rodabalap.com – Setelah sukses menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 pada bulan April 2019 yang lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali akan menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 seri kedua di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat pada tanggal 27-28-29 September 2019 yang akan datang. Dan kini, ICE Day hadir dengan jumlah kelas lebih banyak untuk para pecinta sepeda motor Honda yang ingin merasakan sensasi kecepatan di lintasan sirkuit balap.

Untuk itu pihak peyelenggara perlombaan telah menyebar undangan untuk paguyuban atau asosiasi Honda seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Paguyuban Honda Banten (PHB). Selain itu juga mengajak seluruh user Honda untuk datang khususnya seluruh komunitas dan pengguna CBR.

Seperti kita ketahui pada pelaksaan event sebelumnya hadir 200 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Ajang balap komunitas ini nantinya akan menyediakan total hadiah sebesar Rp. 104.000.000. Para Bikers Honda ini dapat menguji performa tinggi Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di lintasan sirkuit sebanyak 6 putaran penuh.

‘’Alhamdulillah dengan sistem regulasi baru di tahun 2019 ini menggunakan regulasi mesin mendapat tanggapan yang baik dari para rider, team dan kita akan mencoba untuk meningkatkan minat dari para pengguna cbr yang hoby ngebut untuk menyalurkannya dan menjadikan wadah di tempat yang benar. Untuk target sendiri pasti ada, kita menargetkan 200 starter untuk Indonesia CBR Race Day seri 2,’’bilang Iwan Suryo selaku ketua pelaksana Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019.

Menariknya Indonesia CBR Race Day (ICE Day) putaran ke-2 tidak hanya sekedar balap saja. Tapi, ada kegiatan lain selain balap di sirkuit.  Akan disuguhkan untuk seluruh teman2 club/komunitas yang hadir seperti modif contest, test ride, safety riding, games, talk show dan penjualan aksesoris serta apparels yg pasti akan memanjakan pengunjung yang hadir. Mumpung masih ada waktu bagi pera CBR Lovers bisa mempersiapkan diri.

Previous articleHasil Latihan Bersama GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 Edisi 30 Agustus
Next articlePeraturan Balap Dan Regulasi Indonesia CBR Race Day Seri 2
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang