Home Balap Motor Bersiap Sport Jantung, Ninja Tune Up Tercepat Di Indonesia Hadir Di Puas...

Bersiap Sport Jantung, Ninja Tune Up Tercepat Di Indonesia Hadir Di Puas Dragbike Series 2019 Round 2 Magelang

2837

rodabalap.com – Kawasaki Ninja 150 cc Tune Up yang dikebut oleh Wildan Kecil. Pada awalnya berhasil mematahkan rekor yang dipegang oleh RullY PM. Ninja tune up RC3 Duri Bambit pankas waktu 0.123 detik, dari rekor sebelumnya  06. 751 detik. Catatan tersebut direbut dragbiker asal Salatiga saat babak penyisihan kelas Free For All (FFA) 350 cc Kawahara IRC IDC seri perdana.

Wildan pada waktu itu  terlihat senyum-senyum besar. Maklum selain bisa memecahkan rekor Nasional peluang untuk merebut gelar juara terbuka lebar. Katanya, tenaganya padat merayap pada putaran yang diingin di garis start dengan kenalpot yang menyumbang performa nyaris 30 persen.

Namun, senyum manis Wildan tiba-tiba berhenti. Mulutnya terkunci rapat. Sebabnya pengeras suara dari MC mengabarkan catatanya telah dilewati Iqbal Gimbal dari tim Aqiela Motor Sport ABRT20 dengan waktu tempuh 06.627 detik. Harus diakui adegan seperti inilah yang bikin drag bike terus dinanti. Selalu tegang sebelum balap selesai, hingga pembalap terakhir finish.

Nach akhir pekan ini (7 April 2019) di kejuaraan Puas Dragbike Series 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Borobudur Kabupaten Magelang, Jateng. Adegan tadi diyakini kembali akan terulang. Aqiela Motor Sport ABRT20 memastikan diri hadir.

Ninja Tune Up peraih best time pada efisode 1 sirkuit alun-alun Kajen Kabupaten Peklongan, yang memiliki tenaga empuk dan jitu dengan putaran gas.  Itu lantaran kompresi bawah tidak ada bocornya lantaran ditunjang lidah membran V-Force3. Nafas mesinnya pun tak habis-habis dengan karburator PWK41, terpantau sudah mulai seting di sirkuit Gantiwarno Klaten, Jateng. wuih,,panas ini lintasan Botobudur. Jadi bersiap sport jantung ya gaes,,,

 

Previous articleJurus Klasik Jupiter Z1 PARD Racetech Manahadap Juara Kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125cc MIX Open
Next articleFreestyle Masuk Kejuaraan Nasional, Seri perdana 13 April Jakarta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang