Home Balap Motor Biar Tidak Ketinggalan Perhatikan Jadwal Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship Purbalingga

Biar Tidak Ketinggalan Perhatikan Jadwal Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship Purbalingga

388

rodabalap.com – Akan dilepas sebanyak 21  kelas di babak pamungkas Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship di helat di tanah kelahiran Panglima Besar Jendral Soedirman. Mengambil tempat di Sirkuit Jl Yosomiharjo Bobotsari Kabupaten  Purbalingga pada tanggal 6 Januari 2019.

Dari 20  kelas yang dilombakan, didominasi lokal kabupaten dan karesidenan. Nah, dari kelas Open Point Utama terdiri dari Sport 2T STD 155cc, Sport 2T TU 155cc, FFA s/d 350cc, Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Matic TU 200cc.Sedangkan Kelas Point Pemula Matic TU 200cc, Sport 2T STD 155cc, Bebek 4T TU 130cc.

Apalagi, beberapa joki dan tim papan atas dipastikan hadir di Purbalingga. Apa pun,  event Purbalingga tetap menarik dan jadi hiburan alternatif menikmati liburan bagi warga. Pada bagian lain animo penonton di Purbalingga juga tak kalah dengan daerah lain. Terbukti beberapa kali event di tempat yang sama penonton dan joki lokal antusias.

Berikut jadwal acara Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship :

Previous articleStttt….Ini Rahasia. Ternyata RX-King Delly Permana….!!!
Next articleHasil Final Mizzle Dragbike Championship Sirkuit JL Yosomiharjo Bobotsari Purbalingga 6 Januari 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang