Home Balap Motor Boyolali Fun Race 2018 : Sebagai Sarana Efektif Pengenalan Sirkuit Permanen

Boyolali Fun Race 2018 : Sebagai Sarana Efektif Pengenalan Sirkuit Permanen

603
Candra Wijaya Saputra (Candra) selaku ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Boyolali, Jateng ,

rodabalap.com – Banyak cara dilakukan pemerintah daerah untuk mengenalkan potensi pariwisata di daerah dan sirkuit permanen. Salah satunya lewat Boyolali Fun Race 2018 dengan tajuk HUT Bhayangkara ke 72  yang dilangsungkan di sirkuit gokart Kabupaten Boyolali, Jateng Minggu kemarin (22 Juli).

Candra Wijaya Saputra (Candra) selaku ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Boyolali, Jateng , mengatakan, selain dikenal dengan kota penghasil susu sapi pelaksanaan Boyolali Fun Race 2018 menajadi sarana pengenalan sirkuit permanen gokart Boyolali.

“Maka dari itu, kami ingin mengenalkan sirkuit permanen gokart Boyolali lewat Boyolali Fun Race 2018. Ini juga sebagai jendela pembuka pariwisata di daerah kami ini. Kami berharap selain menjadi wahana baru dan hiburan buat masyarakat di sekitar sini, sirkuit ini bisa dijadikan tempat berlatih atlet muda balap motor Jateng” kata Candra Wijaya Saputra.

Candra juga menambahakan banyak sektor yang akan terangkat salah satunya aekonomi masyarakat setempat mendapatkan imbas positifnya. ‘’Dengan adanya arena sirkuit  ini doa kita bersama adalah, semoga dari sini bisa muncul pembalap-pembalap motor yang tangguh dari daerah seperti daerah yang lain dan bisa menjadi andalan di ke event-event nasional ,’’tutp ayahnya Aksa Laksana.  SenandunG

Previous articleHasil Boyolali Fun Race 2018 : Mantap Nian, 365 Starter Ambil Bagian
Next articleKejurnas Supercross & Powertrack Seri 2 Dieng : Ayo,,,,Semangat Lagi Latihannya (Frideswide Aurazanda)
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain