Home Balap Motor Boyolali Indihome Fun Race 2018 : Satria F 150 Injeksi Bikin M....

Boyolali Indihome Fun Race 2018 : Satria F 150 Injeksi Bikin M. Rakha Jawara Dua Kelas Berbeda

2206

rodabalap.com – Tidak ada maksud membandingkan atara Honda Sonic, Jupiter MX dan Satria F150 Injeksi di Boyolali Indihome Fun Race 2018. Faktanaya di dua kelas Bebek 4T STD 150 CC  MAX. 16 TH (MP5) dan kelas Bebek  4T 150 CC MP5 ECU STD U-12TH, Satria FU Injeksi begitu superior.  Dua kelas pembibitan itu disikat habis M. Rakha The Next Start From Boyolali membawa bendera tim SBJG.

Perkara kelincahan  diatas motor saat  mengikuti balap di sirkuit permanen gokart Boyolali sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap jengkal tanah doi hafal, plus didukung performa motor yang mumpuni. ‘’Kelas bebek 4 tak standart saat ini mulai ramai, persaingan sesama pebalap pun imbang. Semoga makin ada atensi pada perkembangan kelas ini,”kalem Candra Wijaya Saputra.

Ditelusuri lebih dalam lagi, skill dan mental M. Rakha yang masih belia itu bukan semata bakat alam. Tapi terlatih dan terdidik. Ya, fisik dan mentalnya sudah terbangun di arena motocross terlebih dahulu. Nah, modal itu kemudian dibawa ke balap aspal. Dari pantauan penulis di berbagai event kejurda road race seputar Jateng dan DIY . Putra dari Joko Kisworo yang juga mantan pengemar motor jenis trail tak lepas dari podium. Bahkan saat Kejurnas Motorprix Regional 2 Lanudgading Yogyakarta yang lalu. Andaikan tidak mengalami trouble mesin cerita akan berubah.

“Pada dasarnya M. Rakha punya basic skill yang bagus, dia juga gampang mencerna materi yang diberikan ketika sedang latihan bersama. Memang harus terus ditingkatkan biar kedepannya akan muncul bibit balap baru dari Kabupaten Boyolali,’’harap Candra. So, Tunggu aksi pebalap yang bawaannya cool dan tidak banyak bicara serta murah senyum Sepanjang bulan Oktober 2018. Dibilang begitu karena setiap Minggu Jawa Tengah full balap road race.  D  14 N

Previous articleSuper Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : Berkenalan Dengan H Kundi Begundal Squad Asal Pemalang
Next articleSuper Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : (Dharma Bhakti Pekalongan) Duet Bapak & Anak Bikin Kejutan Podium Juara
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang