Home Balap Motor Breaking News : Bentrok Di Tiga Provinsi, VSC Mundur Tanggal 23-24 Maret

Breaking News : Bentrok Di Tiga Provinsi, VSC Mundur Tanggal 23-24 Maret

348
ilustrasi

rodabalap.com – Sejatinya Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta menggelar kejuaran balap motor akhir pekan ini di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta (9-10 Maret). Dikarenakan pada tanggal tersebut Polda DIY ada event Millenial Road Safety Festival maka penyelnggaraan perlombaan diundur pada tanggal 22-23 Maret 2019.

‘’Sesuai arahan Polda karena tanggal 10 Polda ada event Millenial road safety festival, maka event diundur. Kemungkinan besar 23-24 Maret. Terimakasih,’’konfirmasi Najib M. Saleh kepada penulis via elektronik.

Nach itu artinya bentrok dengan jadwal di Jawa Tengah. Yang mana pada tanggal 22-23 Maret akan ada Puas Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang bertempat di sirkuit Mijen Semarang, Jateng. ‘’Terpaksa bentrok dengan jadwal Jateng,’’imbuh Najib M. Saleh.

Perlu diketahui juga disaat yang bersamaan bertempat di sirkuit Gerrymang Jabar juga akan dilaksanakan IndoClub Championship Series 2019 Round 2. Nach lagi nich bro, jadinya bingungkan mau pilih event mana. Bagi tim atau pebalap yang bersiap menuju Yogyakarta silahkan persipakan tunggangannya sebaik mungkin, atau yang bersiap menuju Semarang juga harus bersiap diri menyambut event garapan Gaduro Sport Club Kudus, demi mengejar point di seri awal. Begitu juga dengan tim yang bersiap menuju Jabar.

Previous articleGabung Dengan Djagung Racing Factory, Lewis Cornish Di-suport Oleh Tekno
Next articleJelang Puas Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang (23-24 Maret) : Bikin Melek Nich Hadiahnya, Best Time & Best Paddock Cash Money 1 Juta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang