Bukti Produk Racing Boy Semakin Dicintai Komunitas Motor 2
Ini yang membuat jatuh hati para pengguna kendaraan bermotor, menjatuhkan pilihannya pada part RCB.

RODABALAP.COM – Kopdargab RCB Bersama Komunitas Honda Vario 125/150& Honda Beat

Part aksesoris RCB asal Malaysia  sekarang ini memang lagi trend dikalangan pengguna roda dua. Bukan hanya bahan materialnya saja yang menguatkan brand image sebagai produk unggulan untuk aksesoris. Tapi juga tampilannya selalu menyajikan aura fashion. Ini yang membuat jatuh hati para pengguna kendaraan bermotor, menjatuhkan pilihannya pada part RCB.

Selain pengguna motor harian, part RCB juga sudah banyak dipakai dimotor anak -anak komunitas. Pasalnya kebanyakan anak-anak club motor, selalu memilih part aksesoris yang bisa memberikan sentuhan fashion. istilahnya modif harian atau modif standart. Nah dari banyaknya komunitas motor yang terlihat banyak memakai part RCB dari komunitas Honda Vario dan Honda Beat.Bukti Produk Racing Boy Semakin Dicintai Komunitas Motor 4

Nah untuk memberikan apresiasi buat dua komunitas motor tadi, PT Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part aksesoris RCB di Indonesia. Menggelar acara kopdar gabungan dengan dua komunitas motor tadi. Untuk komunitas Honda Vario di koordiner oleh club VTOC (Vario Tangerang Owner Community). Sedang dari komunitas Honda Beat di koordiner oleh club COMBET TRG (Community Beat Tangerang)

Acara kopdar gabungan ini di gelar pada hari Sabtu malam (29/2), berlokasi di café Citra Raya, Cikupa, Tangerang dengan dihadiri lebih dari 100 bikers dari dua komunitas tadi. Menurut bro Jojo selaku koordinator support event promosi dari N1 mengatakan. “Acara seperti ini memang sengaja kita gelar, untuk ajang kumpul bareng komunitas. Selain bertujuan sebagai sarana edukasi produk RCB, juga kita ingin mengenal lebih dalam komunitas motor yang sudah banyak memakai part RCB,”jelas Bro Jojo.

Bukti Produk Racing Boy Semakin Dicintai Komunitas Motor 1
Part aksesoris RCB asal Malaysia sekarang ini memang lagi trend dikalangan pengguna roda dua.

Selain acara intinya sebagai sarana sillaturohmi antar komunitas, didalamnya juga ada produk knowledge. Pengenalan part RCB mulai dari velg, sokbraker, caliper, dan masih banyak lagi produk RCB lainya. Tambah seru acaranya begitu RCB mengadakan berbagai macam games, dengan iming-iming hadiah menggiurkan. Ada velg, sok, juga caliper.

Intinya acara malam itu boleh dibilang sukses, dan membuat komunitas yang datang pada acara ini sangat puas. Seperti yang diungkapkan oleh Fajar, dari  Club COMBET TRG (Community Beat Tangerang) mengatakan.”Kita merasakan ada kepuasaan pada event kali ini. Bisa kumpul dengan teman-teman sesama komunitas motor meski ada diantara kita yang beda varian. Dan sebenarnya kita sudah sering mengenal produk RCB, bahkan saya juga memakai velg RCB. Hanya saja kita belum kenal dengan pelaku pasarnya. Nah sekarang kita bisa ketemu dengan bro JOJO, bro Badil, kita sangat senang. Apa lagi dengan pengenalan produk dari RCB. Sukses untuk acara ini. Harapannya event-event seperti ini sangat diharapkan oleh komunitas,”ungkap bro Fajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.